Waduhhh, Akibat Sepi Job Kabarnya Tora Sudiro Terpaksa Banting Harga

Sumber foto (Net)

 

BOGORUPDATE.COM – Tampil di sebuah film, buat Tora Sudiro honor sepertinya yang nomor satu. Namun, itu dulu saat ia masih sering wara-wiri di layar lebar. Mengaku kini sepi job, Tora pun terpaksa banting harga, bahkan film apapun diterimanya.

 

“Ya kalau yang murah saya enggak trima. Tapi saya lagi sale sekarang, jarang ada yang nawarin, jadi film apapun saya sikat,” ujar Tora di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

 

Beruntung, Raffi Ahmad menawarinya bintangi film Rumput Tetangga. Diklaim sebagai film termahal Raffi, Tora pun mendapat bayaran yang sangat besar dan makannya pun terjamin.

 

“Enggak ada yang nawarin yang lain. Gue bolak-balik ditawarinnya komedi. Kalau gue enggak ambil, anak gue enggak makan. Ya sudah, gue pilih saja komedi,” ucap suami Mieke Amalia itu.

 

“Enak saya syuting di sini, gemuk. Syuting bareng Raffi makanannya terjaga dan terjamin. Gue bolak-balik lihat makanannya bagus-bagus. Jadi, ya 4 sehat 5 sempurna,” sambungnya.

 

Buat Tora, ia mau melakukan peran apa saja di film, asal bayarannya besar. Ia makin senang lagi jika adegannya sedikit.

 

“Main film yang perannya dikit tapi bayarannya gede tuh aku belum pernah coba, yang (uangnya dipakai) setahun enggak usah ngapa-ngapain lagi. Kalau action sudah enggak kuat napasnya. Ini saja tadi parkir kejauhan ngos-ngosan,” tandas Tora.

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Cumicumi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.