Cawapres Ma’ruf Amin Kunjungi Ponpes Nurul Huda Hadiri Haul dan Peringati Isra Mi’raj

 

BOGORUPDATE.COM – Calon wakil presiden nomor urut 01 Ma’ruf Amin mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) Nurul Huda yang berlokasi di Kampung Cibadak desa cijeruk Kabupaten Bogor Jawa Barat Kamis (11/04/2019) dalam rangka menghadiri haul Mama KH. Uu Rofiudin Bin KH. Royani (Alm) ke-14 tahun dan memperingati Isra Mi’raj.

 

Tiba Pukul 15.00 KH. Ma’aruf amin disambut pimpimpinan Ponpes beserta puluhan santri yang telah menunggunya dipintu masuk. Dalam acara tersebut, para kiayi dan santri yang hadir menyatakan dukungan pada paslon Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

 

“Dengan mengharapkan rida dan rahmat Allah SWT, dengan ini kami para kiai satu keresidenan Bogor, Cianjur, Sukabumi dan para jemaah menyatakan sikap siap mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Jokowi-Ma’ruf Amin sebagi presiden dan wapres RI periode 2019-2024,” ujar pengasuh Pondok Pesantren Nuruh Huda, KH Abdul Yajid

 

KH. Ma’aruf Amin sendiri memberi perhatian terhadap daerah Bogor karena memiliki jumlah pemilih yang besar, dan yakin kali ini capres Jokowidodo dan dirinya bisa menang.

 

“Menjelang finish itu kan tidak boleh santai, dan target kemenangan nasional seperti saya bilang ya sekitar 58” pungkasnya.

 

Hal unik terjadi ketika iring iringan kh. Ma’aruf Amin meninggalkan ponpes, kepulangannya diiringi dengan kibaran bendera Gerindra oleh beberapa pemuda masyarakat setempat. (Cek)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.