Pembukaan Bimtek Madrasah Kota Bekasi Diwisma Jalasena-Puncak

 

BOGORUPDATE.COM – Pembukaan acara bimbingan teknis atau Bimtek, dipuncak tepatnya di Wisma Jalasena-Puncak dibuka hari ini, Rabu (10/4/19) yang menurut rencana berlangsung selama 2 hari. Pantauan wartawan dari absensi peserta tercatat 48 peserta dari 3 kecamatan, pada Bimtek kali ini. Setelah mereka mengisi absensi langsung panitia menunjukan ruang untuk masing- masing peserta.

 

Menurut ketua panitia, Hasan Basri, SAg, selaku ketua KKM (Kelompok Kerja Madrasah), Bimtek ini adalah sebuah langkah serius dari program pengurus dalam pelaksanaan kegiatan pendidikan khususnya madrasah, hingga dari sini percepatan sektor layanan pendidikan akan maksimal jika sumber dayanya telah mumpuni.

 

“Ini menjadi prioritas KKM, tentu dengan harapan agar semua kepala madrasah yang hadir menjadi peserta Bimtek yang dapat memahami secara persis langkah dan komitmen mereka dalam kinerja. Tadi pagi acara dibuka dan telah diberikan pembekalan materi sesi pertama, dan akan dilanjutkan setelah makan siang” ujar Hasan Basri yang ramah menerima wartawan.

 

Ditambahkan dia, Bimtek akan lebih mengupas masalah dan persiapan penerimaan siswa baru. “Kegiatan bimtek ini akan membuat kota Bekasi lebih baik lagi kedepannya,” tambahnya. (Agusbagja)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.