Ajak Dukung Capres 01, BARJAB Adakan Berbagai Kegiatan Ini…

 

BOGORUPDATE.COM – Menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, Relawan Baraya Jokowi-Amin Bogor (BARJAB) semakin gencar mengadakan kegiatan tingkat Kecamatan. Kali ini, mereka mengadakan Konvoi Damai, Tabligh Akbar, hingga Ngubek Empang di Kecamatan Cibungbulang, Citereup, Cileungsi, Tenjolaya, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Senin (8/4/2019).

 

Ketua BARJAB, Irfan Darajat menerangkan bahwa, Relawan BARJAB mulai menggencarkan berbagai kegiatan di 40 Kecamatan se-Kabupaten Bogor yang dipimpin oleh Koordinator Kecamatan (Korcam) setempat. Dirinya melanjutkan, diadakannya kegiatan itu untuk memudahkan relawan BARJAB mengajak warga Kabupaten Bogor dalam mendukung Pasangan Calon (Capres) nomor 01, Jokowi-Amin.

 

“Pilpres tinggal menghitung hari. Kita, BARJAB, mengadakan kegiatan di seluruh Kecamatan se-Kabupaten Bogor agar warga tidak lagi ragu-ragu dan malu-malu untuk mendukung Paslon 01, Jokowi-Amin,” terang Irfan kepada Awak Media.

 

Di tempat terpisah, Korcam BARJAB Cibungbulang, Siti Aliyah mengungkapkan hal yang sama. menurutnya, dukungan warga Kabupaten Bogor kepada Pasangan Calon (Capres) nomor 01, Jokowi-Amin sangat tinggi. Hanya saja, kebanyakan mereka masih malu malu untuk mengungkapkan karena berbagai alasan.

 

“Warga memerlukan pendekatan atau sentuhan dengan melakukan kegiatan Ngubek Empang atau Ngeliwet Bareng,” Ungkap Siti saat memimpin kegiatan Nggubek Empang di Kecamatan Cibungbulang.

 

Di Kecamatan Citeureup, diketahui ratusan Relawan BARJAB juga menggelar Konvoi Damai dan Ngubek Empang di Kampung Leuwinutug RT 02 RW 03, Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor.

 

Korcam BARJAB Citeureup, Ari mengatakan, kegiatan Ngubek Empang ini selain mensosialisikan Capres 01 Jokowi-Amin juga untuk mempererat tali persaudaraan dengan masyarakat lainnya. “Ngubek Empang ini merupakan kegiatan untuk memenangkan Jokowi-Amin,” ungkapnya. (Rie)

 

 

 

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *