Siswa SMAN 6 Kota Bogor, Gagas Konsep Acara Bergengsi di Mall Ekalos

 

BOGORUPDATE.COM – Cegah dan tangkal hal negatif, lalu kuras habis energi para remaja khusunya siswa pelajar pada acara positif sesuai minat bakat mereka ini, ada pada konsep unjuk kreatifitas dan aksi lomba digagas dua siswa SMAN 6 kota Bogor.

 

Melalui informasi awal humas, Dra.Tati Mulyati, wartawan diberikan info suksesnya acara bertajuk “Six Got Talent” SMAN 6 Kota Bogor. Dimana, acara ini digelar pada hari Sabtu (30 dan Minggu 31 Maret lalu, di Lippo Plaza Ekalokasari.

 

Menurut Tati acara ini patut menjadi contoh positif wujud kreatifitas siswa dan harus mendapat apresiasi agar mereka turut bangga. “Acara lomba Six Got Talent” merupakan salah satu rangkaian Kegiatan yang mewadahi bakat siswa dibidang Akademik, Olah Raga dan Seni yang disebut dengan nama “Monstrosix”.
“Monstrosix” akronim dari “Miracle of New Star On Six” tulis humas SMAN 6 ini pada media.

 

Dari sumber lain yakni ketua panitia Monstrosix, Dhia Alif Alhabibie, menjelaskan detail bahwa acara yang diadakan di Lippo Ekalokasari adalah acara Six Got Talent. Merupakan acara pencarian bakat yang ditargetkan kepada pelajar SMP & SMA se-kota Bogor.

 

“Acara tersebut merupakan rangkaian acara dari acara Tahunan SMAN 6 yaitu Monstrosix dan Six Got Talent ini merupakan acara pertama yg diadakan tahun ini. Namun untuk Monstrosixnya sendiri sudah tahun Ke-4,” kata Dhia, siswa kelas 11 IPS ini.

 

Ditambahkan ketua panitia ini bahwa Juara 1 : KESTRA 4 (Band) – SMAN 4 Bogor

 

Juara 2 : Milad Mustafar (Solo) – SMK Taruma terpadu

 

Juara 3 : CLASSY STUBBORN (Band).

 

Lanjut Dhia, “Adapun pihak sponsor acara yang kami dapatkan alhamdulillah kami di support oleh Lippo Plaza Ekalokasari, untuk tempat pengadaan lomba. Untuk tujuannya sendiri kami ingin acara ini dapat menjadi wadah kreatifitas sekaligus tempat untuk unjuk bakat dan prestasi pelajar di wilayah Kota Bogor. Selain itu sasarannya kami tujukan kepada pelajar SMP & SMA di Kota Bogor” papar Dhia.

 

Komentar lainya dari ketua panitia Six Got Tallent, Fitrianto Nurfaizin mengatakan antusias pelajar diacara ini sangat tinggi. “Jadi nama acara tersebut “six got talent”.

 

Untuk lombanya sendiri kita memakai konsep got talent jadi semua pelajar SMP dan SMA se – Bogor Raya yang memiliki bakat atau talenta dalam bidang seni bisa mengikuti perlombaan ini. Juga untuk mempererat persaudaraan dengan sekolah lain. Ini acara pertama di SMA 6 bogor kami harapkan ini suatu inovasi baru dan dapat dilanjutkan di tahun tahun berikutnya” papar siswa tercatat duduk di kelas 11 IPA 5. (Agusbagja)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.