Home, Sport  

Real Madrid Cuci Gudang, 13 Pemain Ini Masuk Daftar Jual

Foto Marcelo (net)

 

BOGORUPDATE.COM – Real Madrid kemungkinan akan melakukan cuci gudang besar-besaran pada musim panas tahun ini. El Real ingin menciptakan era baru menyambut kompetisi musim depan

 

Real Madrid dikabarkan memasukkan 13 pemain masuk daftar jual pada musim panas 2019. Ini untuk mengantisipasi kehadiran pemain-pemain anyar yang diincar sang pelatih Zinedine Zidane.

 

Real Madrid serius untuk melakukan revolusi. Dana besar hampir Rp 8 triliun sudah disiapkan untuk mendatangkan pemain-pemain top.

 

Real Madrid sepertinya tak mau lagi hanya mengandalkan pemain muda. Era Los Blancos harus berubah setelah Zinedine Zidane kembali melatih.

 

Lalu siapa saja pemain Real Madrid yang berpotensi bakal masuk daftar jual?

 

Beberapa pilar lama kemungkinan akan ditendang di akhir musim. Pemain-pemain lama ini sudah merasakan kejayaan bersama Real Marid.

 

Seperti dilansir Marca, Rabu (3/4/2019). mereka adalah Raphael Varane, Keylor Navas, Isco, Marcelo dan Karim Benzema. Cukup mengejutkan nama-nama ini muncul ke permukaan.

 

Pemain seperti Karim Benzema misalnya justru menjadi pemain paling produktif di El Real musim ini. Sedangkan nama Gareth Bale yang digadang-gadang bakal dijual malah tidak masuk.

 

Di sisi lain, Madrid ingin mempertahankan Varane. Namun bek asal Prancis ini hengkang karena tak yakin dengan masa depannya di Madrid.

 

Selain pilar lama, ada juga pemain yang belum lama didatangkan tapi diragukan bisa berkembang di Madrid. Bahkan putra Zidane masuk dalam daftar ini.

 

Mereka adalah Luca Zidane, Jesus Vallejo, Marcos Llorente, Dani Ceballos, Mariano, Brahim Diaz dan Fede Valverde.

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Bola.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *