Ketua Kordapil 1 Barjab Minta Relawan Maksimalkan Pemenangan Capres Jokowi-Amin

 

BOGORUPDATE.COM – Mendekati Pemilihan umum (Pemilu) Presiden dan Pemilihan Legislatif (Pileg) serentak pada 17 April mendatang yang tinggal Dua Minggu lagi, Baraya Jokowi Amin Bogor (BARJAB) mulai memaksimalkan pada pemenangan Capres 01.

 

Ketua Koordinator Daerah Pemilihan (Kordapil) 1, Tadarusman mengatakan segera memaksimalkan pada tingkat kecamatan dan desa, untuk tetap berjuang dan militan di hari yang sangat krusial antara tgl 1 april hingga hari H pada 17 April mendatang.

 

Dapil 1 ini sangat sulit jika kita tidak menggunakan strategy khusus. Seperti kesolidan, militan, kekompakan dan yang terutama kita berdoa kepada Allah SWT dalam bekerja memenangkan Ir .H Joko Widodo dan Prof .Dr .KH. Maaruf Amin di Kabupaten Bogor,” kata Tadarusman kepada Bogorupdate.com, Senin (01/04/2019).

 

Dari target di Kabupaten Bogor ini, Tadarusman ingin 55% Atau 60% lebih sesuai apa yang di bicarakan oleh presiden sewaktu acara Barjab di pakansari Cibinong lalu. Jokowi berkata bahwa ingin menang di Kabupaten Bogor, suara yang sangat signifakan.

 

Sebagai koordinator wilayah I, saya meminta kepada setiap kordinator kecamatan maupun desa, untuk pada satu lingkaran dengan tetap solid dan selalu menjaga stamina untuk berjuang sekuat tenaga dalam pemenangan Capres 01,” imbuhnya.

 

Dijelaskan Tadarusman, suasana pilpres ini harus banyak bersabar, namun tetap optimis pada pemenangan Capres 01 Jokowi-Amin. Meski sejauh ini marak atribut-atribut yang tidak bersalah dirusak dan dicopot, dan ini sangat tidak terpuji dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” terangnya.

 

Kami sangat prihatin dengan banyaknya perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) yang dirusak oleh oknum yang diduga memperalat anak dibawah umur,” bebernya.

 

Diharapkan Pilpres ini seperti sebelum-sebelumnya yang bisa saling menghargai, menghormati serta saling menjaga nama baik yang sedang diusung dan dukungan sesuai apa yang ada dibenak masing-masing masyarakat.

 

Mari kita jaga persatuan dan kesatuan Republik Indonesia yang tercinta ini. Jangan berprasangka buruk, berpikir negatif terhadap sesama sebangsa dan setanah air hanya gara-gara beda pilihan,” paparnya.

 

Tadarusman melanjutkan, pada pilpres tahun ini sangat berbeda suasana dan tensinya lebih menegangkan. Akan tetapi, untuk masalah strategi pemenangan yang lain masih sama menggunakan yang sudah tak terpuji. Ia membandingkan jika di tahun 2014 dengan isu sara majalah obor rakyat yang sangat tidak sportifitas dalam sebuah kontestasi, namun di tahun 2019 ini lebih parah dengan maraknya hoax disetiap media sosial, adanya Mouth to mouth ini sehingga masyarakat lebih cenderung untuk diam dir maupun yang membela kabar tersebut.

 

Selaku koordinator barjab wilayah I yang mencakupi 5 kecamatan yaitu kecamatan Babakanmmadang, Citereup, Cibinong, Sukaraja dan Klapanunggal masuk Dapil 1 yang paling bekerja dengan ekstra optimis timnya akan bekerja keras memenangkan Paslon 01,” pungkasnya. (cek)

 

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *