Vanessa Angel Pindah ke Rutan Medaeng Satu Lokasi Dengan Ahmad Dhani

 

BOGORUPDATE.COM – Kabar terbaru datang dari pesinetron cantik Vanessa Angel. Diungkap oleh Milano Lubis selaku kuasa hukum, wanita yang terlibat kasus prostitusi itu telah pindah lokasi penahanan.

 

Vanessa awalnya menjadi tahanan kepolisian dan mendekam di Polda Jawa Timur. Namun sejak Jumat kemarin (29/3/2019) ia menjadi tahanan kejaksaan dan dipindah ke Rutan Medaeng, Sidoarjo. Berada satu lokasi dengan Ahmad Dhani.

 

“Sekarang (kasus) Vanessa sudah nggak ada hubungan sama kepolisian lagi, kan sudah diserahin ke Jaksa. Sekarang sudah di Medaeng,” kata Milano dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (30/3/2019).

 

Senin besok (1/4/2019) sidang muncikari Siska akan digelar. Vanessa Angel dikatakan bakal menjadi saksi yang dihadirkan. “Senin Vanessa akan jadi saksi muncikari Siska. Sekarang dia lagi sakit, dirawat di sel. Dari minggu lalu kan lambungnya luka, kemarin saat P21 saja sudah drop,” imbuhnya.

 

Lebih lanjut, Vanessa Angel merasa betapa kasus ini tidak adil baginya. Seperti diketahui, kasus hukumnya mendapat banyak eksposure. Sementara muncikari dan pihak pria hidung belang malah ditutup-tutupi. “Ya dia ngerasa nggak adil, kenapa dia yang dikorbankan, ada kasus yang sama nggak pernah kena, kenapa dia dikenakan pasal 55,” pungkas Milano.

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.