MANTAN PACAR BONGKAR HUBUNGAN BADAN VANESSA ANGEL DAN RIAN

 

BOGORUPDATE.COM – Setelah nama pengusaha Rian Subroto terungkap di persidangan membayar Rp. 80 juta untuk berkencan dengan Vanessa Angel. Kini Febri Adriansyah (Bibi) mantan kekasih Vanessa benarkan terjadi hubungan badan Vanessa dan Rian.

 

Senada dengan keterangan JPU di persidangan, ketika digerebek Vanessa Angel sedang tahap pemanasan awal dengan pengusaha yang rela bayar mahal karena penggemar berat Vanessa.

 

“Mumpung lagi ramai yang pantau story saya mau kasih fakta aja, bahwa benar di sini ada hubungan badan, tapi tidak ada hubungan sex terjadi, sebelum atau sesudahnya. Tanya saja pak Polda Jatimnya Gitu. Gagal paham sama hubungan badan bedanya hubungan sex apaan? ntar netizen pada salah kaprah nanti itu,” tulis Bibi dalam Instastory di akun pribadinya, pada Selasa (26/3/19).

 

Bibi menyatakan hubungan badan yang dilakukan Vanessa berbeda dengan hubungan seks. Bahkan mantan Vanessa itu menyebut bersalaman saja masuk hubungan badan. Bibi juga seakan menanyakan tentang kondom dan CD Vanessa yang menghilang.

 

“Oh, misalnya gw lagi salaman tangan sama dirimu bu, terus keciduk… itu tetap kok namanya sedang hubungan badan…tapi kalau kolor gw dan kondom ke mana ya beritanya ilang? Hoax juga kah? Hehehe,” lanjut mantan kekasih Vanessa di akun pribadinya.

 

Tak hanya lakukan sekali transaksi seksual dengan satu pengusaha, di persidangan JPU menyebut Vanessa tercatat lakukan layanan plus-plus dengan pria di Singapura dan Jakarta. Namun seolah membela Vanessa, Bibi menyebut transaksi dengan Vanessa tak ada yang berkaitan dengan prostitusi.

 

Klarifikasi lagi, 15X transaksi itu ada kali duit nitip beli pulsa, beli tas, patungan liburan dan bahkan beberapa kali uang buat beli rokok di indomaret. Tanya aja pak Polda Jatimnya,” pungkas Bibi.

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Cumicumi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *