Cepat Tanggap, Kepala Unit layanan Cisarua Atasi Gangguan Air PDAM

 

BOGORUPDATE.COM – Mulai hari ini, selasa (26/3/19) adanya gangguan pelayanan didaerah Puncak akibat Revitalisasi jalan oleh kementerian PUPR pusat direspon cepat kepala unit layanan Cisarua, bahkan dia langsung terjun ke lokasi proyek tersebut.

 

Dany Prasetya, dalam rilisnya mengatakan bahwa adanya gangguan pada proyek tersebut harus segera disikapi.

 

“Pelaksanaan dan pekerjaan jalan tersebut tentu amat penting dalam aksebilitas masyarakat juga pengusaha dalam kegiatan dan perekonomian sektor pelaku jasa dikawasan puncak.
Walau tidak tampak kemacetan namun tentu dalam pekerjaan pengalian tersebut berdampak pada jaringan pipa PDAM yang harusnya mengalir pada konsumen,” Katanya.

 

Strategi dan upaya maksimal telah ditempuh kepala unit Cisarua, dimana beberapa pegawai teknis PDAM disiapkan untuk bertugas standbyi lokasi dari jam 7.00 s.d. 23.00 sesuai jam kerja kontraktor dari Kementerian PUPR.

 

“Kami juga menyediakan truk tangki untuk pengendalian darurat air. Surat pemberitahuan kepada pelanggan mengenai terganggunya pengaliran sebagai dampak proyek sudah disebar oleh petugas dari tanggal 2 Februari 2019,” ujarnya. (Agusbagja)

 

 

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *