Relawan Jokowi Babakan Madang Gelar Potong Rambut Gratis

 

BOGORUPDATE.COM – Relawan Posko Terpadu NKRI Capres Nomor Urut 01 H.Jokowi – KH.Maruf Amin menggelar bakti sosial potong rambut gratis kepada masyarakat sekitar, bertempat di Posko Pemenangan Jalan Raya Babakan Madang Desa Babakan Madang Kabupaten Bogor, Senin (25/03/2019).

 

Turut hadir, para relawan NKRI Jokowi-Maruf Amin, Baraya Jokowi Amin Bogor (Barjab), Relawan ibu-ibu tangguh Pilih Jokowi (Kartini), Ayo Pilih Jokowi (Ayo-Jo) dan sebagainya.

 

Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Amin Kecamatan Babakan Madang, H.R.Epi Hapis Nasrullah mengatakan kegiatan ini merupakan bagian dari relawan pemenangan Capres nomor 01 untuk memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

 

“Baksos cukur rambut gratis ini bagian dari inisiatif kami, untuk bisa berbuat positip terhadap warga yang ada di Kecamatan Babakan Madang,” katanya kepada bogorupdate.com, di lokasi.

 

Menurut Epi, kedepannya para relawan kami yang terus mendukung Paslon Capres Jokowi-Amin ditekankan selalu bisa bermanfaat bagi warga. Adapun baksos ini, nantinya tak hanya potong rambut gratis, tapi juga baksos lainnya kita terus laksanakan.

 

“Semoga berjalan lancar hingga masa tenang menjelang pilpres nanti,” pungkasnya. (Cek)

 

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *