Home, Tekno  

Terungkap, Ini Dia Desain Google Pixel 4

 

BOGORUPDATE.COM – Google dikabarkan sedang menyiapkan generasi smartphone seri pixel terbaru.

 

Google Pixel 4 XL disinyalir akan mengusung desain yang berbeda dengan Pixel generasi pendahulunya.

 

Seperti disetujui Digital Trends,
berdasarkan bocoran Google Pixel 4 akan memiliki dua kamera belakang. Ini berarti satu kamera lebih banyak daripada Google sebelumnya yaitu Pixel 2 XL dan 3 XL.

Ada keunikan pada bagian depan. Sketsa ini menyatakan bahwa Pixel 4 akan mengusung layar penuh tanpa notch dan ada dua lubang pada bagian kiri atas.lubang tersebut tak lain adalah dua kamera depan.

 

Smartphone buatan Google sebelumnya memang selalu menggunakan satu kamera belakang. Daripada menggunakan banyak sensor seperti yang digunakan oleh vendor lain, Pixel terbaru mengandalkan kecerdasan buatan (AI) untuk memproses foto yang biasanya hanya dapat diproduksi menggunakan kamera multi sensor.

 

Mengenai, kamera belakang kedua yang akan digunakan oleh Pixel 4 XL ditujukan untuk hal selain fotografi, misalnya seperti augmented reality (AR).

 

Hal unik lain dari bocoran ini, adalah sensor sidik jari ketiadaan pada bagian belakang. Pixel 4 akan menggunakan sensor sidik jari yang berada di bawah layar.

 

Kendati demikian hal ini baru sebatas bocoran belaka. Belum ada yang meresmikan dari Google Terkait desain dari Pixel 4 ini.

 

Seperti yang biasa dilakukan, Google kerap merilis smartphone Pixel buatannya setiap tahun pada bulan Oktober. Pixel 4 pun dirilis pada Oktober 2019 mendatang.

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Selular.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *