Mengenal Siti Ashari Sang Dokter Gigi, Jawara Putri Muslimah 2016

 

BOGORUPDATE.COM – Siti Ashari, biasa dipanggil Sari, gadis cantik kelahiran Sawahlunto, Sumatera Barat adalah gadis yang sangat cerdas. Tak salah jika ia adalah jawara Putri Muslimah tahun 2016 mengalahkan 20 finalis terpilih lainnya

 

Selain pesona yang bikin adem, banyak alasan Sari mendapatkan gelar Putri Muslimah 2016. Gadis yang bulan depan akan berusia 26 tahun ini memiliki segudang prestasi. Mulai dari paskibraka Sumatara Barat, juara lomba MTQ Kota Sawahlunto, Sumatera Barat 2008, Putri Hijab Indonesia, hingga akhirnya menjadi juara Putri Muslimah 2016.

 

Saat ini Sari berprofesi sebagai seorang dokter gigi. Selain dokter gigi, lulusan universitas Andalas ini juga masih tekun menjalani dunia modeling. Dara cantik ini memiliki postur tubuh yang tinggi, dengan tinggi 171 cm, tak ayal jika ia berjalan sudah terlihat seperti seorang model. Ia juga pernah bermain dalam sebuah film berjudul Maha Cinta Laila di sekitar tahun 2015.

 

Sebagai pemenang Putri Muslimah 2016, ia berharap dapat menjalankan amanah dengan baik, dan mampu memotivasi dan menginspirasi orang agar tidak menyerah.

 

Biodata lenkap:
Nama Lengkap: Siti Ashari

 

Nama Panggilan: Sari

 

Tempat, Tanggla Lahir: Sawahlunto, Sumatra barat 25 April 1993

 

Jenis Kelamin: Perempuan

 

Warga Negara: Indonesia

 

Status (kawin atau belum): Belum

 

Nama Ayah: Mulyadi

 

Nama Ibu: Sasmita

 

Pendidikan: Kedokteran Gigi Universitas Andalas

 

Pekerjaan: Dokter Gigi

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *