Subuh Berjamaah Bareng Kapolres Bogor

 

BOGORUPDATE.COM – Dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat tali silaturahmi di wilayah hukumnya, Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G, S.Sos., S.I.K., M.H melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Abdurachman Bin Auf Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Sabtu (16/03/2019).

 

“Tausiyah kamtibmas ini terkait pentingnya menjaga kondusifitas kamtibmas dari adanya Fitnah, Ghibah dan ujaran kebencian menjelang pelaksanaan pesta demokrasi Pileg dan Pilpres 2019 agar dapat berjalan dengan aman dan damai,” kata Kapolres Bogor AKBP Andi M Dicky kepada Bogorupdate.com.

 

Dicky menambahkan, selain dalam menekan isu-isu miring menjelang Pilpres mendatang, giat ini untuk bersama-sama menguatkan ukuwah Islamiah untuk memakmurkan Sholat Subuh berjamaah ini.

 

“Intinya, selain untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT yaitu untuk mempererat tali silaturahmi dengan Tokoh Agama dan masyarakat sekitar,” Tandasnya.

 

Untuk diketahui, dalam giat Sholat subuh berjamaah ini, turut hadir juga Kapolsek Cibinong, Ustadz Ali Ghozali, Ketua MUI Kecamatan Cibinong, Anggota Personel Polres Bogor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan masyarakat. (Cek)

 

 

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.