Berada Dipenjara, Kondisi Vanessa Angel Makin Kurus dan Sakit Sering Kambuh

 

BOGORUPDATE.COM – Sudah 3 bulan, Vanessa Angel mendekam dalam penjara. Artis FTV itu pun menjadi tahanan di Rutan Polda Jawa Timur. Ya, seperti yang diketahui karena keterlibatannya dalam kasus prostitusi online.

 

Selama berada di dalam tahanan, ia pun terpuruk. Terasa berat ia menjalani hidupnya kini hingga Vanessa pun sering sakit-sakitan. Sakit yang diderita sering kambuh kini.

 

Hal ini seperti yang diungkap oleh pengacaranya, Milano Lubis. Dengan kambuhnya sakit Vanessa Angel, kini berat badannya pun turun drastis.

 

Bahkan saat kambuh, kondisi Vanessa menjadi lemas tak berdaya. “Kan sempat sakit. Penyakitnya tuh kadang kambuh. Kemarin dia sempat parah banget,” ujar Milano Lubis, saat dihubungi melalui telepon, Kamis (14/3/2019).
Hingga Vanessa pun meminta izin agar dirawat di rumah sakit. Namun sayang pihak kepolisian pun tidak memberikan ijin.

 

“Akhirnya dia minta diantar (ke rumah sakit). Tapi pihak Polda Jawa Timur enggak setuju, akhirnya kirim dokter,” ungkap Milano.

 

Vanessa pun kini menjalani penyembuhan. Obat pun harus ia konsumsi secara teratur. Meski sang pengacara mengaku jika kliennya itu masih rasakan sakit dan belum juga membaik. “Masih kurus. Masih makan obat setahu saya,” pungkasnya.

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.