Zul Zivilia Ngaku Jual Narkoba Karena Utang Budi

 

BOGORUPDATE.COM – Retno Paradina, istri Zul Zivilia tak mengerti mengapa suaminya sampai tersangkut kasus kepemilikan dan pengedaran narkoba. Kepada polisi, Zul mengaku bahwa ia tersangkut dengan Rian, bandar yang tertangkap bareng dengannya karena utang budi.

Soal masalah ini, Dina, sapaan akrab istri Zul, mengaku bahwa ia tak tahu hubungan suaminya dengan Rian ternyata berhubungan dengan narkoba. Yang ia tahu, suaminya membuatkan lagu untuk istri Rian.

 

“Nah itu kemarin emang ditanya kan. Itu dia temennya itu, dia emang mau bikin lagu buat istrinya. Jadi udah dibayar duluan. Biasanya Zul nggak dibayar duluan. Biasanya bikinin nih satu dua lagu, lalu bayar,” ungkap Dina.

 

Ketika Zul ditangkap polisi pada 27 Februari lalu, Dina tidak curiga. Karena pada tanggal 1 Maret ia masih berkomunikasi dengan suaminya lewat telepon.

 

Setelah itu, ia baru hilang kontak dengan Zul selama beberapa hari. Karena panik, keluarga pun sempat akan lapor ke polisi untuk mencari keberadaan Zul.

 

“Awalnya tahu dari wartawan. Terus karena belum yakin, kita ke Polda. Mastiin. Dan kita ke sana belum ada yang bilang ada nih sosok si Zul. Jadi kita nunggu aja, ya nunggu info lebih jelas,” ujarnya.

 

Kepada polisi, Zul mengaku ikut mengedarkan narkoba karena utang budi kepada Rian. Selain itu, ia juga menyebut bahwa dirinya sedang sepi job manggung dan harus menghidupi keluarga.

 

Tetapi Dina menampik bahwa ekonomi keluarganya bermasalah. Sampai saat ini, keadaan keluarganya baik-baik saja. “Ya, alhamdulillah,” ujarnya.

 

Ia pun menampik masalah dengan keluarga membuat Zul lari ke narkoba. Dina menyatakan bahwa keluarganya tidak ada masalah dan Zul tak pernah tampak memakai barang terlarang itu ketika di rumah.

 

 

 

 

 

Editor : Refer
Sumber : Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.