BKC Kota Bogor Gelar Rakor

 

BOGORUPDATE.COM – Bandung Karate Club (BKC) Kota Bogor kepengurusan periode 2019 – 2021 menggelar rapat koordinasi di Hotel Salak the Heritage, Minggu (10/3/2019). Dalam kegiatan rakor tersebut hadir Ketua Dewan Pembina Dedie Rachim, Ketua BKC Kota Bogor Hanafi dan Sekretaris Daerah Kota Bogor Ade Sarip Hidayat.

Dedie Rachim mengatakan, sinergitas antara Pemerintah Kota Bogor dengan BKC harus terus berjalan. “Jumlah anggota BKC baik yang masih belajar maupun alumni mencapai seribu orang, seratus orang diantaranya pemegang sabuk hitam. Ini tentu potensi yang sangat luar biasa,” ungkap Dedie.

Sinergi tersebut, lanjut Dedie, bisa dilakukan BKC dengan menghasilkan atlet-atlet berprestasi yang tidak saja mengharumkan nama Kota Bogor tetapi juga berprestasi di tingkat internasional. Selain itu, ia sangat mengapresiasi jika BKC bisa turut serta dalam melakukan pembinaan karakter generasi muda Kota Bogor.

“Demi mewujudkan Kota Bogor sebagai kota sehat dan kota ramah keluarga. Keluarga sehat kan bisa dimulai dari kontribusi generasi muda yang berprestasi di bidang olahraga. Dan ini yang menjadi energi untuk Kota Bogor mewujudkan cita-citanya,” jelasnya.

Sementara itu, Ade Sarip Hidayat mengatakan, dirinya sangat bangga terhadap BKC yang mampu melakukan pembinaan kepada atlet hingga menorehkan banyak prestasi. Ade juga berterima kasih kepada Dedie Rachim atas arahannya untuk kemajuan BKC .

“Kang Dedie ini sosok santun dan bersahabat, sejalan dengan ruh BKC yang mengedepankan karakter santun. Saya berharap dengan karakter tersebut, BKC bisa semakin solid dan terus bersinergi dengan Pemkot demi membentuk generasi muda yang sehat,” katanya.

Sedangkan Ketua BKC Kota Bogor Hanafi mengatakan, sebagai ketua BKC yang baru menggantikan posisi Zaenul Muttaqin, menjadi tantangan tersendiri baginya.

“Selama dipimpin Kang Zaenul, BKC menorehkan banyak prestasi. Dan hal ini yang menjadi tantangan bagi dirinya untuk semakin meningkatkan prestasi BKC. Mengingat banyak potensi atlet berprestasi yang juga menjadi unggulan di tingkat provinsi. Saya harap saya bisa diterima di BKC menjadi bagian dari keluarga besar BKC karena tentunya kedepan dibutuhkan koordinasi semua pengurus,” pungkasnya. (Rike)

 

 

 

Editor : RFR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *