Patroli Siskamling, Korem 061/Suryakancana Mendapatkan Antusias Warga

CITEUREUP, BOGORUPDATE.COM – Patroli Siskamling sekaligus silahturahmi ke beberapa tempat di wilayah Kecamatan Citereup, bersama Korem 061/Suryakancana Bogor
Danrem 061/Sk Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya, Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf Harry Eko Sutrisno beserta jajaran, Selasa (05/03/2019) malam.

 

Pada patroli tersebut, ada empat lokasi yang dikunjungi Danrem beserta jajarannya yakni ke pos Siskamling Kelurahan Puspanegara, pos Siskamling Kelurahan Karang Asem Barat, pos Siskamling Desa Karang Asem Timur, dan pos Siskamling Desa Leuwinutug.

 

Patroli pertama dilaksanakan pada pukul 21.50 WIB. Danrem, Dandim dan Babinsa masing-masing desa beserta aparat desa setempat terlihat berbincang-bincang dengan para warga masyarkat setempat yang telah mendapat giliran untuk melaksanakan kegiatan ronda di Poskamling pada malam itu, hal seperti ini tentunya langsung disambut antusias oleh para warga.

 

Setelah berbincang sejenak dengan para warga Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya beserta rombongan menuju ke tiga poskamling di Desa berikutnya diantaranya Pos Kamling Karang Asem Barat, Pos Kamling Karang Asem Timur dan Poskamling Leuwinutug kegiatan tersebut berakhir pada pukul 23.50 WIB seluruh kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif.

 

Kolonel Inf Novy Helmy Prasetya menyampaikan, “Kegiatan Patroli Siskamling ini mempunyai maksud dan tujuan diantaranya untuk memantau secara langsung situasi keamanan dan lingkungan di wilayah setempat sekaligus sebagai ajang silahturahmi dengan masyarakat demi terciptannya situasi yang Aman, Harmonis dan damai diwilayah korem 061/Sk,” tegas Danrem kepada Bogorupdate.com

 

Dalam Kegiatan patroli kali ini Danrem 061/Sk didampingi oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor, Kapenrem dan Muspika kecamatan Citereup.(cek)

 

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *