6 Tahun Hilang, Jenazah Mantan Dosen IPB Disambut Haru Keluarga di Kediri

 

Kediri- Setelah menghilang selama 6 tahun, Son Haji (57) alumnus sekaligus mantan dosen universitas IPB dan UNAIR akhirnya dikebumikan senin siang (04/03/2019) di kampung halamannya Kediri, Jawa Tengah.

 

Kedatangan jenazah bungsu dari sembilan bersaudara di sambut haru oleh keluarga besarnya di Kediri, pihak keluarga mengaku telah kehilangan kontak dengan Son selama enam tahun terakhir, hal ini diungkap Banu salah keponakan Son Haji.

 

“sejak kurang lebih enam tahun lalu kami benar benar kehilangan kontak dengan om son, kita coba cari tapi ngga ketemu,”ujarnya kepada Bogorupdate.com.

 

Banu yang berdomisili di Bogor mengaku kaget setelah mendapatkan kabar bahwa pamannya mendapatkan kecelakaan dan berada di rumah sakit Ciawi Bogor.

 

“kaget waktu dapet kabar dari kediri om son kecelakaan dan ada dirumah sakit, kami pikir kondisinya cuma luka, ngga sangka kalau ternyata meninggal dunia,” imbuhnya.

 

Son Haji dimakamkan di pemakaman Tosaren Kediri diiringi keluarga besar dan rekan rekannya semasa hidup, tidak lama setelah tiba dan disholatkan.

 

Son Haji sendiri merupakan korban tembok turap yang rubuh pada Minggu, (3/03/2019). Ayah empat orang anak ini sedang membersihkan parit yang berada di depan rumah kontrakannya ketika tembok turap parit rubuh dan menimpa dirinya. Son Haji meninggal di tempat tidak lama setelah kejadian.(LA)

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *