Disdik Kabupaten Bogor Bina Kemampuan Tata Keloka 40 Penilik

Kabid Pembinaan Asep saat memberikan keterangan kepada rekan media disela-sela kegiatan Pembinaan kepada 40 Penilik, di Hotel Cahaya Purnama, Cipayung, Kemarin.

Bogorupdate.com – Sebanyak 40 orang penilik sekolah dilingkup bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTP) TK, SD dan SMP di Hotel Cahaya Purnama, Cipayung, beberapa waktu yang lalu.

 

Kepala Bidang (Kabid) pembinaan Asep mengtakan, kegiatan ini berlangsung tiga hari dan dimulai pada Selasa kemarin dan dipadatkan materinya. Para peserta mendapatkan pembinaan dari nara sumber Disdik kabupaten Bogor dan Disdik Propinsi Jabar.

 

” Kebutuhan tenaga penilik saat ini di Kabupaten Bogor sangat urgent dan mendesak dimana hampir 30 hingga 40 orang akan menghadapi masa pensiun, tentu dengan kegiatan ini kadersasi organiasi mutlak dilakukan,” ujarnya kepada Bogorupdate.com disela-sela kegiatan, kemarin.

 

Ia menambahkan, memang kenyataan kesejahteraan mereka berupa tunjangan bulanan baru Rp 2 juta. Ini tentu harus diperjungkan maka dirinya siap melakukan upaya dan langkah stategis dengan beberapa pihak.

 

“Saya sangat mendukung Bupati dan Wabup Bogor dengan ide dan gagasan percepatan pembangunan terutama sektor pendidikan dan kesehatan karena menurut dia ini dua layanan vital dan pokok pemerintahan,” imbuh Asep.

 

Sementara Kadisdik Tb Lutfie Syam via Whatsapp mengatakan, kegiatan diundur karena pada Selasa kemarin ada kegiatan yang sama jadwalnya dengan UNICEF di hotel yang berbeda. (Agus)

 

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.