Dandim 0621/Kabupaten Bogor Ajak Insan Pers Mengcounter Hoax

CIBINONG– Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan insan Pers dan juga mengatasi penyebaran berita hoax, Dandim 0621/Kabupaten Bogor menggelar giat Silaturahim dengan insan pers dan juga para Danramil wilayah teritorial Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Makodim 0621, Jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (27/02/2019).

 

Letkol Harry Eko Prasetyo selaku Dandim 0621 menyampaikan beberapa hal tentang keamanan dan kenyamanan menjelang Pemilu. Bahwasannya pada akhir-akhir ini marak berita hoax yang beredar dimana-dimana dan telah menjadi ancaman terhadap persatuan umat khususnya di wilayah kodim 0621/Kab.Bogor Korem 061/SK.

 

Dandim 0621 berharap kepada media agar mampu mengcounter setiap berita yang tidak benar dan juga tidak ikut dalam menyebarkan berita bohong atau hoax.

 

“Menyikapi hal ini, saya berharap kerjasama yang baik antara media dan aparat keamanan khususnya tentara wilayah kodim 0621,” Ujar Harry usai acara silaturahmi di halaman Kodim 0621.

 

Letkol Inf Harry juga menjelaskan, agar kondisi situasi kabupaten Bogor tetap Kondusif sampai akhir pemilu dan seterusnya.

 

“Tentunya dengan menjalin kerjasama yang baik dengan insan pers, kita saling bersinergi menjaga keamanan dan kenyamanan kabupaten Bogor,” tandasnya.(cek)

 

 

Editor : Refer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *