Intip Profile dan Misi Caleg Muhammad Sabilillah Dari PAN

 

BogorUpdate. Com – Muhammad Sabilillah mendaftarkn diri sebagai calon legislatif (Caleg) DPRD Kabupaten Bogor 2019-2024, Nomor Urut 8 yang diusung oleh partai reformasi Partai Amanat Nasional (PAN), daerah pemilihan Babakanmadang, Klapanunggal, Sukaraja, Citeureup, dan Cibinong.

 

Muhammad Sabilillah mengaku maju sebagai calon wakil rakyat berangkat dari niatan dan tekadnya untuk berbuat lebih banyak untuk kemakmuran masyarakat dan membuatnya semakin kuat untuk maju sebagai caleg 2019. Meski keterbatasan ekonomi.

 

“Berbekal semangat dan cita–cita, walaupun luhur keterbatasan bukan sebuah halangan untuk memberikan arti bagi masyatakat untuk memperbaiki kondisi daerahnya,” ujarnya kepada Bogorupdate.com.

 

Ia yakin, bersama masyarakat melestarikan alam dan menjunjung norma agama dalam tradisi kehidupan bermasyarakat adil makmur mengedepankan hak kewajiban dan tanggung jawab sebagai Warga Negara Indonesia.

 

“Sesungguhnya, anggota dewan bukanlah pejabat melainkan sebagai wakil rakyat yang dipilih oleh rakyat untuk mengemban amanat rakyat,” imbuh Muhammad Sabilillah.

 

Lanjutnya, tidak Rp 100 pun dana kampanye yang berasal dari Partai maupun dari Pengusaha. 100 persen murni dana kampanye berasal dari usaha halal sebagai Pers dan sumbangsih yang tidak mengikat dari dulur dan sahabat.

Caleg Muhammad Sabilillah dan Keluarga

Sosok Muhammad Sabilillah yakni, memiliki kehidupan yang sederhana, tidak kufur nikmat, humoris, supel dan bergaul diberbagai lapisan masyarakat, dimana Bumi dipijak Langit dijunjung.

 

Motivasi Dhuafa bukan berarti miskin ilmu atau miskin hati nurani, melainkan tidak Kufur nikmat dan peduli terhadap warga kecil yang tertindas oleh penguasa dan pengusaha.

 

Prinsip : Bahwa, setiap Manusia sama kedudukannya di hadapan ALLAH SWT, yang membedakan hanyalah Amal Kebajikan Manusia.

 

Agenda Kerja Prioritas :
Pasal–pasal pada Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945 sebagai dasar hukum MUHAMMAD SABILILLAH dalam upaya berjuang keras wujudkan “Revisi Peraturan Daerah Kabupaten Bogor dan Revisi Peraturan Bupati Bogor” yang berpihak kepada warga Pedesaan didaerah Kabupaten Bogor, bukan berpihak kepada Penguasa dan Pengusaha.

 

Riwayat Pekerjaan :
– Tenaga Pengajar 1992-1997
– Broadcast/Radio 1997-2009
– Broadcast/Web 2009-sekarang.

 

 

Editor :  Refer|Cek

Leave a Reply

Your email address will not be published.