Gencar Adakan Deklarasi, BARJAB Siap Berjuang Menangkan Paslon 01

 

Dewan Penasehat BARJAB Bahlil Lahadalia Saat Memberikan Arahan Bagi Relawan di Dapil 2

KABUPATEN BOGOR, (BogorUpdate. Com) – Baraya Jokowi-Amin (Barjab) Kabupaten Bogor kembali mendeklarasikan dukungan kepada Pasangan Calon Presiden Nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin serta Pengukuhan Koordinator Kecamatan dan Koordinator Desa di Dapil 2 untuk memenangkan Jokowi-Amin sakali deui.

 

Kegiatan digelar di Desa Sinargalih, Kecamatan Jonggol, Minggu (23/02/2019). Peserta deklarasi terlihat memakai kaos berwarna putih bertuliskan ‘BARAYA#Jokowi-Amin#01#BARJAB’.

 

Deklarasi dihadiri oleh Dewan Penasehat Bahlil Lahadalia, Dewan Pengarah Boy Sangadji dan ketua Barjab Kabupaten Bogor Irfan Darajat, serta ratusan relawan Barjab Kabupaten Bogor Dapil 2.

Dalam sambutannya, Ketua BARJAB Kabupaten Bogor Irfan Darajat mengatakan, banyak berita bohong atau hoax yang beredar tentang Jokowi yang dihembuskan kubu Prabowo untuk menjatuhkan Jokowi, ia menghimbau para relawan BARJAB berjuang mensosialisasikan ke masyarakat terkait berita hoax tersebut.

 

” Mari kita bersama turun ke lapangan dan berjuang dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat menangkal berita hoax dan dapat meluruskan hal yang sebenarnya tentang Jokowi. Saya juga bertekad untuk mengungguli perolehan suara di Kabupaten Bogor ini untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf,” ujarnya.

 

Hal senada disampaikan Dewan Penasehat Barjab Bahlil Lahadalia agar para relawan Barjab mensosialisasikan berita hoax yang menyerang Jokowi dengan cara massif kepada rakyat tentang diri dan prestasi Jokowi. Ia juga meminta para relawan BARJAB untuk aktif mendatangi masyarakat secara door to door.

 

“Sampaikan secara massif kepada masyarakat secara door to door bahwa Pak Jokowi bukan PKI, bukan antek asing, dan bukan anti Islam, serta prestasi Pak Jokowi selama satu periode kepemimpinan ini,” ujarnya.(Rie)

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.