Elly Rachmat Yasin ‘Door to Door’

 

KABUPATEN BOGOR, (BogorUpdate. Com)- Bukan hanya mengajak masyarakat datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April nanti, calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil V Kabupaten Bogor, Elly Rachmat Yasin merekrut puluhan warga Kecamatan Rumpin menjadi tim pemenangan, Selasa (12/2).

 

Selain turut andil dalam menyuarakan ajang pesta demokrasi yang akan digelar kurang dari tiga bulan lagi, Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) juga membentuk tim pemenangan di wilayah Rumpin.

 

“Iya saya selalu mengingatkan pada masyarakat bahwa sebentar lagi akan diadakan Pemilu. Hal ini saya rasa penting agar masyarakat tidak keliru apalagi bingung, karena masyarakat akan disuguhkan 5 surat suara sekaligus. Saya juga bentuk tim pemenangan Elly Rahmat Yasin yang tersebar di 14 desa wilayah Rumpin,” ujar Elly kepada BogorUpdate. Com, kemarin.

 

Istri mantan Bupati Bogor Rachmat Yasin (RY) ini menambahkan, partisipasi masyarakat untuk sadar dalam menentukan pilihan sangat amat penting dalam menentukan pembangunan khususnya di Bumi Tegar Beriman.

 

“Masyarakat mesti sadar untuk menentukan pilihan pada tanggal 17 April nanti. Saya warga Bogor yang juga menjadi bagian masyarakat Kabupaten Bogor tentunya akan melek untuk pembangunan di wilayah Bumi Tegar Beriman. Nantinya saya akan memperjuangan anggaran di pemerintah pusat untuk disalurkan dalam pembangunan di Kabupaten Bogor,” tegasnya.

 

Lebih lanjut ia memaparkan, pihaknya akan tetap ikhtiar untuk kemaslahatan umumnya di republik tercinta khususnya di Kabupaten Bogor. “Bukan hanya mesin partai, memaksimalkan peran masyarakat untuk mengantarkan, juga saya lakukan untuk menuju kursi di Senayan,” tandas Elly. (Ando)

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.