Bis dan Avanza Adu Banteng, Dua Penumpang Kritis

 

KABUPATEN BOGOR, (BogorUpdate)- Kecelakaan kembali terjadi di ruas di Jalan Raya HE. Sukma, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor, Selasa (11/02/2019).

 

Kecelakaan antara bus MGI dengan mobil Toyota Avanza terjadi tidak jauh dari polsek setempat, akibat dari peristiwa nahas tersebut dua orang korban dilaporkan dalam keadaan kritis dan di rawat di RSUD Ciawi Kabupaten bogor, sedangkan empat orang korban lainnya mengalami luka ringan.

 

Iptu Sumarno Kanit Lantas Polsek Caringin mengatakan, kecelakaan berawal saat bus bernomor polisi F 7537 UG dari arah Sukabumi menuju Bogor memacu kendaraan nya melewati marka jalan mencoba menyusul kendaraan yang ada di depan bus, pada saat yang bersamaan mobil Toyota Avanza berwarna hitam melintas dari arah yang berlawanan dan tabrakan tidak dapat dihindari.

 

“Dari hasil olah tkp yang dilakukan oleh polsek Caringin dan Unit Laka Polres Bogor, terbukti bis melewati marka jalan tepat sebelum kecelakaan terjadi, Supir sendiri belum ditemukan sementara kasusnya saat ini sudah dilimpahkan dan ditangani unit laka lantas polres Bogor,” ujar nya.

 

Keterangan salah seorang saksi mata yang juga penumpang mobil Avanza hitam mengatakan, bus melaju kencang tepat sebelum kecelakaan terjadi.

 

“saya duduk disebelah depan, engga lama bus datang kenceng dan nyalip kendaraan dari depan terus tabrakan. Tapi saat itu saya sadar engga pingsan,” jelas nya.

 

Sementara itu, pihak bus MGI membantah jika supir yang mengendarai bus tersebut melarikan diri. Hal ini diungkap melalui Reza selaku pengurus lapangan pihak bus MGI.

 

“Supir tidak melarikan diri, hanya menyelamatkan diri untuk menghindari amuk massa. Saat ini supir berada dalam perlindungan kami sebelum nanti diserahkan atau menyerahkan diri ke polisi,” ungkap nya.

 

Dalam peristiwa tersebut, dua orang korban kritis atas nama Usman (38) pengemudi avanza warga Desa Bitungsari Kabupaten Bogor dan Mariam (40) warga Desa Palasari dirawat di RSUD Ciawi. sedangkan empat orang korban luka ringan lainnya dibawa ke puskesmas setempat dan sudah diperbolehkan pulang. (Le)

 

Editor : Refer

Leave a Reply

Your email address will not be published.