Mantap! IPB Raih Terbaik ke-3 Anugerah Humas Kategori Media Sosial PTN-BH

 

BOGORUPDATE.COM – Institut Pertanian Bogor (IPB) meraih terbaik ke-3 penghargaan Anugerah Humas Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dalam kategori Media Sosial PTN-BH 2018 yang diselenggarakan Kementerisn Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti). Penghargaan diserahkan Kamis (3/1/19) bertempat di di Universitas Diponegoro (Undip) di Semarang, Jawa Tengah.

 

Kegiatan ini digelar Kemenristekdikti dengan tujuan untuk mengapresiasi kinerja Humas PTN dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) se-Indonesia yang telah berperan sebagai diseminator informasi Kemenristekdikti.

 

Kemenristekdikti  juga memberikan penghargaan pada Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti), serta Pengelola Pengaduan Pelayanan Publik (Lapor!) Kemenristekdikti sebagai apresiasi atas kinerja Humas dan pengelola Lapor.

 

Penghargaan ini merupakan kali kedua digelar. Aspek yang dinilai dalam Anugerah Humas meliputi kualitas pelayanan informasi melalui internet (website), media sosial, dan hubungan media. Sedangkan pada Anugerah Pengelola Lapor, aspek yang dinilai adalah kuantitas pengaduan, penyelesaian, dan rata-rata tindak lanjut.

 

Kegiatan ini digagas oleh Biro Kerjasama dan Komunikasi Publik (KSKP) Kemenristekdikti dengan melibatkan juri  independen dan kompeten, yaitu Adita Irawati  (Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Lembaga), Nukman Luthfie (Ahli Media Sosial), Dian Agustine Nurima (Perhimpunan Humas/Perhumas Indonesia serta Founder Nagaru Communication). (awl)

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Humas IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published.