JokMa Haramkan Kampanye Negatif dan Penyebaran Hoax

 

BOGORUPDATE.COM – DPD rumah kerja JokMa Kota Bogor siap merangkul pemilih pemula dan generasi milenial Kota Bogor untuk memdukung pasangan Calon Presiden (Capres) nomor urut 1 Jokowi – KH. Ma’ruf Amin.

 

Selain itu rumah kerja JokMa juga mengharamkan kampanye negatif dan penyebaran hoax dalam meraih suara generasi milenial di kota hujan.

 

Ketua DPD rumah kerja JokMa Kota Bogor Adivi Prasetio mengatakan, setelah terbentuk relawan JokMa langkah pertama merangkul dan membentuk relawan ditingkat wilayah kecamatan sampai kelurahan agar suara bisa maksimal.

 

“Tidak muluk-muluk, langkah pertama tentunya memasang kordinator disetiap kecamatan dan kelurahan dengan minimal total 74 orang seriap kelurahan dan kecamatan dipilih satu orang,” ungkap Adivi.

 

Adivi menjelaskan pembentukan koordinator wilayah sudah mulai berjalan, bahkan sebagian besar sudah ada koordinatornya, siapa dan memegang wilayah mana masih belum bisa dibuka.

 

“Nanti dibukanya saat dikukuhkan pada akhir bulan Januari ini. Pengurus JokMa Kota Bogor sendiri saat ini ada 56 orang,” tambahnya.

 

Adivi menuturkan, sesuai amanat Rumah Kerja Bhinneka Nusantara JokMa Jawa Barat (Jabar) diprioritaskan menggaet suara generasi milenial, tetapi kepada masyarakat kalangan pemilih lain JokMa tetap menggaungkan Capres pasangan nomor urut .

 

“Untuk suara milenial Insya Allah kami akan membuat event khusus yang disukai oleh generasi milenial. Apa acaranya? coming soon. Insya Allah media kami akan undang,” terangnya.

 

Semenetara Ketua rumah kerja Bhinneka Nusantara JokMa Jabar Andreansyah mengatakan, kehadirannya beberapa waktu lalu adalah secara garis besar menyelaraskan visi misi serta menyalurkan energi yang kuat untuk memenang kan pasangan nomor urut 1.

 

“Relawan JokMa ini harus rapatkan barisan dan raih suara milenial serta harus terus bersosialisai di Kota Bogor dengan santun dan menjauhi hoax. Target Jabar ya memenangkan pasangan nomor urut 1 di Kota Bogor,” jelasnya.

 

Andrean juga mengatakan, pihaknya memiliki bus besar yang nantinya bisa dipinjam oleh pengurus daerah dalam melakukan sosialisasi pasangan nomor urut 1, sangat cocok juga bagi tim untuk menyapa grass root.

 

“Busnya sudah full branding pasangan nomor urut 1,” pungkasnya.

 

Seperti diketahui, rumah kerja JokMa Kota Bogor didirikan di ruko Sukiyaki Steamboat Jalan Sholeh Iskandar, Kota Bogor. (As)

 

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.