Adang Pimpin Apel Terakhir ASN Setda

 

BOGORUPDATE.COM – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Adang Suptandar berkesempatan memimpin apel pagi di halaman Sekretariat Daerah, Senin (14/1/19). Apel ini merupakan apel terakhir Adang karena ia akan memasuki purna tugas sebagai Sekda, terhitung mulai 14 Januari 2019.

 

Dalam apel tersebut, Adang menjelaskan bahwa dirinya sesuai dengan UU yang terbit pada tanggal 14 Januari 2014, disebutkan tugas Sekda dibatasi hanya 5 tahun saja. Selain itu Adang juga mengatakan bahwa dirinya tetap akan mengabdi pada Pemerintah Kabupaten Bogor pada jabatan baru.

 

“Jadi ini bisa dikatakan hari terakhir saya menjabat sebagai Sekda, kedepan Insya Allah saya akan tetap mengabdi pada jabatan baru sekaligus saya memohon doa restu agar pada jabatan baru nanti saya diberikan lindungan dan bimbingan oleh Allah SWT. Jadi saya tidak ingin momen ini sebagai momen perpisahan atau pamitan,” ujar Adang.

 

Namun menurut Adang, dirinya tetap memohon maaf kepada seluruh ASN Kabupaten Bogor apabila dalam tugas kedinasan maupun sebagai pribadi dalam bergaul pernah melakukan kesalahan, dan kekhilafan.

 

“Tentunya sebagai manusia biasa, saya mempunyai kekurangan. Saya mohon maaf apabila saya mempunyai kesalahan baik itu di sengaja maupun tidak disengaja khususnya pada ASN Setda. Saya juga bersyukur bahwa selama saya bertugas saya dikelilingi oleh orang-orang yang sangat berkualitas dan mempunyai komitmen tinggi dalam menjalani tugas sesuai aturan, sehingga berdampak pada pembangunan di Kabupaten Bogor,” tambah Adang.

 

Terakhir Adang berpesan kepada seluruh ASN dan Penjabat Sekda baru yang nanti akan dilantik untuk mendukung dan mengawal secara optimal program Panca Karsa Bupati dan Wakil Bupati baru.

 

“Dukungan dan kerjasama yang baik, tentunya akan menghasilkan hasil yang baik pula. Penjabat Sekda nanti harus berlari dalam mengawal program Panca Karsa, dan ini harus di dukung penuh oleh para ASN. Bupati dan Wakil Bupati tentunya ingin Program Panca Karsa ini dapat segera dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Bogor,” terang Adang. (Ra)

 

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.