Sambut HPN, Pokja Wartawan Kota Bogor Gelar Aksi Sosial dan Pertandingan Olahraga

 

BogorUpdate.com – Menyambut hari Pers Nasional (HPN) yang akan jatuh setiap tanggal 9 Februari, Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor akan mengadakan berbagai kegiatan pertandingan Olahraga dan Aksi Sosial membersihkan sampah dan malam puncak kesenian.

 

Sekretaris Panitia Abdul Manan mengatakan, kegiatan dilaksanakan sebelum dan sesudah tanggal 9 Februari 2019, dan akan diakhiri dengan malam puncak HPN yang akan diisi dengan hiburan organ tunggal.

 

“Pokja Wartawan Kota Bogor segera mempersiapkan atlet-atlet futsal dan bulu tangkis untuk menghadapi para pemain dari berbagai Dinas dan BUMD di Kota Bogor,” ujarnya disela-sela kegiatan rapat menyambut HPN di Gedung Kemuning Gading, Jalan Kapten Muslihat No.21, Kelurahan Pabaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Sabtu (12/01/2019).

 

Sementara itu, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor Ahyar Matondang, S.IP menuturkan, perlombaan olahraga dan aksi sosial yang akan dilaksanakan adalah dalam rangka meningkatkan sinergitas antara para Wartawan Pokja Kota Bogor dengan aparat Pemkot Bogor dan masyarakat Kota Bogor.

 

“Dengan aksi Sosial kami membersihkan sampah diharapkan masyarakat akan lebih perduli dengan linkungan yang bersih, sedangkan pertandingan Olahraga dengan sesama Wartawan serta SKPD kota Bogor agar menciptakan kebersamaan dan silahturahmi yang baik,” tandasnya. (Rie)

 

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.