Bantu Korban Tsunami Banten, Ormas PP Kabupaten Bogor Kirim 1 Truck Logistik

 

BogorUpdate.com – Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bogor ikut serta membantu penyaluran bantuan kepada korban musibah tsunami di Banten, Kamis (03/01/2019).

 

Komandan Inti (Dankoti) Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, Daulat S Harahap, SH menjelaskan kepada wartawan usai Foto bersama di Parkiran Gedung Pemuda Kabupaten Bogor, ikut partisipasi dengan menyumbang sebagian harta melalui bantuan ini, Bahkan dari beberapa PAC turut serta membantunya,menyalurkan bantuan barang sebanyak 1 truck bagi warga terdampak bencana tsunami di wilayah pesisir selat Sunda pantai Banten.

 

“Adapun bantuan yang diberikan yakni berupa sembako, pakaian, makanan ringan dan beberapa dus air mineral Sedangkan untuk pengirimannya itu sendiri kami yang akan langsung mengirim kelokasi tsunami Banten bersama dengan rombongan,” terangnya

 

Lebih lanjut Daulat menjelaskan, untuk pendistribusian bantuan, Ormas Pemuda Pancasila bekerjasama dengan Dinas Sosial (Dinsos) dan aparat pemerintah terkait di wilayah pesisir pantai Banten, agar bantuan sampai kepada warga yang membutuhkan.

 

“Atas nama Keluarga besar Pemuda Pancasila Kabupaten Bogor, kami turut berduka pasca terjadinya bencana tsunami. Kami mengirimkan bantuan dalam periode tanggap darurat ini dengan harapan masyarakat yang terdampak bencana tsunami bisa terbantu,” tukasnya. (Sep)

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *