Musim Liburan, Theme Park Cikupa Diserbu Pengunjung

 

BogorUpdate.com – Mengisi libur panjang, gak seru kalau hanya berdiam diri di rumah saja. Pastinya kalian sudah merencanakan untuk jalan jalan kan? Bosen jalan jalan di tempat yang begitu gitu saja? Nah sekarang kalian musti mencoba Theme Park yang sangat keren, yaitu World Of Wonders Theme Park Cikupa. Senin, 31 Desember 2018 Theme Park Terlengkap di Jabodetabek Jabar Banten yang terletak di Cikupa Tangerang, diserbu oleh ribuan pengunjung.

 

Hal ini salah satunya adalah dampak liburan akhir tahun dan juga adanya promo Sekeluarga Lebih Hemat dengan discount 50% dari harga normal yaitu Rp. 170.000,-. Dengan promo ini tentu saja banyak pengunjung yang memanfaatkannya. Menurut Qalam Gladi Mulianda selaku perwakilan pengelola, promo ini dibuat untuk mengakomodasi keluarga yang ingin berlibur dengan harga terjangkau.

 

Humas World Of Wonders Theme Park,  Qalam Gladi Mulianda mengatakan jika wisata ini menjadi salah satu referensi traveler untuk mengisi liburan bersama keluarga. Sebagai wahana terlengkap, World Of Wonders Theme Park memiliki 35 wahana permainan yang seru, mulai dari wahana anak-anak, keluarga, dan remaja.

 

“Sebut saja Wahana Jelajah Rimba, dimana kalian bisa menjelajah rimba yang seru dengan menaiki wahana kereta, atau bisa mencoba wahana ekstrem yaitu Techno Fly, dimana kalian akan berputar di udara dan merasakan adrenalin luar biasa pada saat menaikinya,” kata Qalam kepada bogorupdate.com.

 

Qalam menyebutkan, Kelebihan World Of Wonders dibandingkan theme park lainnya adalah, yaitu memiliki wahana Edukasi dan Sains, dimana anak-anak dan keluarga bisa belajar mengenai Biologi, Fisika, Astronomi, dan juga anatomi tubuh. Selain itu di World Of Wonders Theme Park juga memiliki wahana air, dimana kalian bisa bermain air sepuasnya dan berbasah basahan seru.

“Satu hal yang berbeda yaitu adanya Taman Selfie, kalau yang ini kalian pasti suka banget, karena cuma disini kalian bisa ber selfie keren dengan background yang kekinian. Kalian bisa berselfie dengan latar belakang Hollywood, Kincir Angin Belanda, atau di taman Jepang, pastinya seru banget,” tambahnya.

 

Lebih lanjut Qalam menjelaskan, hal yang gak bakal kalian temukan di tempat lain, yaitu adanya bangunan 7 keajaiban dunia. Hanya di World Of Wonders, kalian bisa berphoto selfie dengan latar belakang bangunan-bangunan keren, seperti Spinx, menara Pisa, Candi Borobudur, Tembok Cina, bahkan Colloseum.

 

“Untuk memasuki World Of Wonders Theme Park, harga tiketnya sangat terjangkau, yaitu untuk Weekday Rp. 130.000,- Weekend Rp. 150.000,- Highseason Rp. 170.000,- eitsss bukan Cuma itu saja, khusus saat ini hingga tanggal 31 Januari 2019, World of Wonders memiliki promo discount 50% untuk setiap pembelian tiket masuk dengan minimal pembelian tiket 3 orang. Caranya mudah kok, tinggal sebutkan saja paket keluarga di loket pembelian tiket masuk¬† oke banget kan,” Tukasnya. (Sep)

 

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.