Caleg Yopi Iskandar, Ucapkan Selamat Atas Dilantiknya Ade Yasin-Iwan Setiawan

Foto Caleg Yopi Iskandar bersama wakil Bupati Bogor H. Iwan Setiawan

 

BogorUpdate.com – Calon Legislatif dari Dapil IV Partai Gerindra, yakni Yopi Iskandar ucapkan selamat kepada Bupati terpilih dalam momentum serah terima jabatan (Sertijab) Bupati Terpilih Periode 2018-2023 yaitu Hj. Ade Yasin dan Wakil Bupati H. Iwan Setiawan dengan Bupati sebelumnya Hj. Nurhayanti yang bertempat di kantor Bupati Cibinong Kabupaten Bogor, pada Senin (31/12/18).

 

Menurut Caleg Dapil IV Partai Gerindra no urut 2, Yopi Iskandar pihaknya mengucapkan, selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Periode 2018-2023, terkhusus kepada Wakil Bupati Bogor, H. Iwan Setiawan yang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bogor.

 

“Harapan saya semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih betul-betul menjadi representasi atau keinginan masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bogor di 5 tahun kedepan, dan tetap konsen dengan apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Yopi kepada Bogorupdate.com.

 

Dan dirinya juga berjanji, lanjut dia, akan terus mengawal apa yang menjadi program HADIST yaitu PANCA KARSA, (Karsa Bogor Pintar, Bogor Cerdas, Bogor Maju dan Bogor Berkeadaban).

 

“Bila saya terpilih nanti sebagai anggota dewan periode 2019-2024, saya berjanji akan mengawal program Panca Karsa tersebut, sehingga program itu akan terealisasi dan kebijaksannya pro terhadap masyarakat strata ekonomi menengah kebawah,” tegasnya.

 

Sementara dalam pantauan Bogorupdate.com dilokasi, acara tersebut terpantau ramai dan dipadati oleh ribuan warga Kabupaten Bogor dari berbagai elemen masyarakat yang menaruh harapan besar kepada pemimpin barunya untuk kemajuan Kabupaten Bogor lima tahun kedepan, serta acara diakhiri dengan ramah tamah yang telah disediakan oleh panitia. (Eft/Her)

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *