Panitia Raker Sekber Wartawan Bogor Gelar Rapat Perdana

 

BogorUpdate.com – Sekretariat bersama (Sekber) wartawan lintas media cetak dan elektronik Bogor menyelenggarakan rapat kecil pembentukan kepanitiaan. Pembentukan panitia itu, untuk melaksanakan rapat kerja (Raker) Sekber yang akan dihelat pada akhir bulan Desember ini.

 

Choky Pasaribu, yang ditunjuk sebagai Ketua Panitia Sekber mengatakan, rapat kecil ini sebagai langkah awal untuk pelaksanaan raker yang akan dilaksanakan di Hotel Seruni Puncak Cisarua.

 

“Rencananya raker dilaksanakan selama dua hari yakni pada tanggal 27-28,” ujarnya usai rapat pembentukan susunan panitia di Rumah Makan Lembah Anai Cibinong, Jum’at (7/12/18).

 

Tujuan dari Raker Sekber nanti, lanjutnya, sebagai bukti peran Sekber dalam estafet kepemimpinan Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti ke Bupati Bogor terpilih, Hj. Ade Munawaroh Yasin.

 

“Jadi usai bupati terpilih dilantik, sekber ikut berperan dalam mensukseskan program-program kerjanya nanti,” papar Choky.

 

Choky berharap, dalam raker tersebut akan menghasilkan sebuah inovasi dalam mengawal kebijakan pemimpin Bumi Tegar Beriman nanti. Sehingga, peran serta sekber bisa dirasakan manfaatnya oleh pemerintah maupun masyarakat Kabupaten Bogor. (Eft)

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.