Royal Wedding Expo 2018, Hadirkan Vendor-Vendor Terbaik

 

BogorUpdate.com – Bagi setiap pasangan yang belum menikah, merencanakan sebuah pesta pernikahan yang sempurna menjadi momen yang diimpikan.

 

Dan hal itu tidak lepas peran dari wedding organizer yang akan membantu lancarnya pernikahan tersebut dalam mengawali mahligai rumah tangga.

 

Royal Wedding Expo 2018 yang diselenggarakan Royal Hotel Bogor bisa menjadi pilihan bagi warga Bogor sekaligus calon pengantin untuk berburu paket pernikahan spesial.

 

Acara yang bekerjasama dengan Asosiasi Pengusaha Jasa Dekorasi Indonesia (ASPEDI) ini berlangsung selama dua hari mulai 24 – 25 November 2018 di ballroom Royal Hotel Bogor, Jalan Ir. H Djuanda, Bogor Tengah, Kota Bogor.

 

Royal Wedding Expo 2018 sendiri merupakan pameran bertema Nasional dan Tradisional Wedding dengan tajuk “Fresh Ideas for Your Event”

 

General Manager Royal Hotel Anita Dewi mengatakan, dalam event tersebut sedikitnya ada 32 vendor pernikahan yang memeriahkan Royal Wedding Expo 2018, seperti bridal, makeup artist, penyedia jasa foto pernikahan, gaun pengantin, catering, cincin pernikahan dan wedding organizer.

 

Tak hanya itu, acara dimeriahkan pula oleh fashion show kebaya, tutorial make up dan pagelaran seni budaya sunda seperti tarian dan iteraktif angklung.

 

Menurut Anita, Royal Wedding Expo 2018 akan menjadi “one stop shopping” bagi semua calon pengantin yang mencari vendor-vendor pernikahan terbaik untuk menjadikan momen pernikahan yang sempurna.

 

“Nantinya ada doorprize jawerly juga untuk pengunjung yang beruntung,” kata Anita.

 

Ia menambahkan, bahwa Royal Hotel memberikan penawaran paket pernikahan khusus selama berlangsungnya pameran. Tak hanya paket wedding saja, Royal Hotel akan me-launching-kan Royal Ballroom yang akan dibuka untuk umum khusus untuk Sabtu dan Minggu saja.

 

Bagi calon pengantin yang ingin mengabadikan pengalaman momen penikahan, pihaknya menawarkan sebuah ballroom mewah yang dapat menampung 1.200 orang.

 

“Untuk paket ini calon pengantin diperbolehkan membawa vendor catering dan dekor dari luar hotel,” ujarnya.

 

Royal Wedding Expo 2018 dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor, Shahlan Rasyidi.

 

Menurut Shahlan, acara ini sangat menarik terutama bagi pasangan muda-mudi yang akan merencanakan sebuah pesta pernikahan.

 

Setidaknya dengan adanya wedding expo mereka tak perlu mencari kemana-mana lagi karena semua vendor pernikahan tersedia di sini.

 

Masih kata Shahlan, Royal Wedding Expo yang diselenggarakan perdana oleh Royal Hotel bisa menjadi daya tarik bagi wisatawan dari luar Kota Bogor.

 

“Mungkin saja ada wisatawan yang datang ke Kota Bogor punya rencana menikah tahun depan, begitu tahu ada wedding expo mereka datang ke sini. Jadi acara ini memang cukup menarik,” pungkasnya. (As)

 

 

 

 

 

 

Editor : Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *