IPB Launching Resto KAM-IN

 

BogorUpdate.com – Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial Institut Pertanian Bogor (IPB) menggelar launching resto KAM-IN di Lantai 1 Gedung Alumni IPB, Kampus IPB Baranangsiang (29/9). Nama resto KAM-IN sendiri diambil dari kata “Kampus Inovasi”. Resto ini menyajikan kreasi masakan-masakan Indonesia. Selain menikmati masakan di resto ini, pengunjung pun dapat melihat inovasi-inovasi IPB yang ditampilkan.

 

Direktur Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB, Dr. Jaenal Effendi menyampaikan bahwa Resto KAM-IN ini didirikan untuk mendukung pembangunan dan pengembangan bisnis IPB, salah satunya dengan penciptaan nilai tambah bisnis dan aset komersial IPB.

 

Resto ini diharapkan dapat memperkenalkan inovasi-inovasi IPB kepada masyarakat. Resto KAM-IN memiliki beberapa keunggulan diantaranya bersih, rapi, higienis dan harganya pun terjangkau.

 

“Tujuan kami mendirikan resto ini tidak sekedar profit saja, tapi kami juga ingin memberikan media bagi sivitas akademika IPB dan masyarakat secara luas untuk melihat, meng-create dan bahkan menampilkan inovasi-inovasi yang bisa diwujudkan dalam sebuah resto. Sehingga akan tersaji dalam resto ini makanan-makanan yang sehat, higienis dan harganya pun terjangkau,” papar Dr. Jaenal Effendi.

 

Resto ini merupakan unit bisnis keempat yang di-launching oleh Direktorat Bisnis dan Manajemen Aset Komersial IPB yang sebelumnya telah me-launching resto Taman Koleksi, Logistic Center dan IPB Biz and Travel. (rf/Zul)

 

 

 

 

Editor : Endi | Humas IPB

Leave a Reply

Your email address will not be published.