Mempererat Tali Silahturahmi, Javen Adventure Kembali Berpetualang

 

BogorUpdate.com – Komunitas Pecinta Alam Jevan Adventure kembali adakan Hiking sambil Kopdar untuk mempererat tali silahturahmi sesama anggota di Curug Cipeuteuy, Desa Tapos 1, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, Minggu (30/9/18).

 

Ketua Jevan Adventure, Titin Wartini mengatakan, kali ini Hiking yang dilaksanakan berbeda dari sebelumnya, selain untuk mempererat tali silahturahmi Javen Adventure ingin mencari suasana baru yang menyegarkan.

 

“Kegiatan hiking kali seperti, jalan-jalan, main air, mendaki, melompati pohon, menyisir hutan, Meniti Jurang, masak, makan seadanya dan banyak lagi petualangan kami yang nenakjubkan tercipta saat Hiking bersama,” ujarnya kepada Bogorupdate.com.

 

Titin mengungkapkan, perjalanan petualangan kali ini menyusuri hutan hijau yang rindang, pohon-pohon raksasa, dan terjalnya bebatuan dengan penuh perjuangan segenap tenaga, melawan ketakutan diri ketinggian yang curam dan menikmati keindahan alam dengan jeprat-jepret mengabadikan setiap jengkal momen dihutan.

 

“Aura kebersamaan, Aura Kekompakan, rasa saling menjaga dan saling membantu sesama rekan petualangan sangat terasa sekali disini. Saat salah satu anggota melewati rintangan, dan sesama rekan yang lain mengulurkan tangan untuk membantu melewatinya,” ungkapnya.

 

Menurutnya, perjalanan 1.5 kilometer yang lumayan jauh, tetapi rasa lelah pun tidak dirasakan karena dilalui bersama-sama penuh canda, rasa lelah  itu pun hilang ketika merasakan sejuk segarnya air pegunungan (Curug Cipeuteuy-red) dan udara tanpa polusi dan warna hijau dedaunan.

 

“Ini merupakan perjalanan yang menyenangkan dengan teman-teman Javen Adventure, tunggu petualangan kami bulan depan mendaki Gunung Cikuray, Garut,” pungkas Titin. (Rie)

 

 

 

 

Editor : Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *