Astagfirullah! Usai Dilahirkan, Bayi Ini Ditinggal Kabur Ibunya

 

BogorUpdate.com – Diduga keterbatasan ekonomi, seorang ibu tega meninggalkan anaknya yang tak berdosa ini saat lahir disebuah kontrakan di Gang Nusa Kampung Karanggan Tua RT 04 RW 07 Desa Karanggan Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Senin (17/09/18) sore, sekira pukul 16.00 WIB.

 

“Bayi berjenis kelamin perempuan ini, sebelum lahir ibu kandungnya sempat meminta warga setempat untuk melakukan persalinan di RS Annisa, namun ditolak dengan alasan tidak ada biaya,” Kata Bhabinmas Karanggan Aiptu Mochtar, kepada Bogorupdate.com, dialokasi.

 

Setelah ditolak pihak RS Annisa, kata Kadus Betong, pelaku akhirnya meminta temannya untuk memanggil Dukun bayi atau Paraji untuk meminta persalinan hingga ahirnya berhasil lahir dengan selamat dan bayi dalam kondisi normal.

 

“Setelah lahir, teman pelaku yang juga perempuan menjemput pelaku dan meninggalkan bayinya beserta uang Rp. 150 ribu dengan alasan untuk membeli susu dan pamit hingga tak kembali lagi,” jelas Aiptu Mochtar.

 

Sementara itu Ketua RW 07, Tuteng mengaku akan merawat bayi tersebut jika orang tuanya tidak kembali lagi. “Saya amankan dulu dirumah sampai penyelidikan dari pihak kepolisian selesai dan saya bersama istri berniat mengadopsi anak tak berdosa ini dengan tulus untuk merawatnya,” pungkasnya.(Sep)

 

 

 

 

Editor : Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *