Sah!!! Erick Setiawan Resmi Dilantik Pimpin FMB

Erik Setiawan (kanan)

 

BogorUpdate.com – Organisasi primordial Forum Mahasiswa Bogor (FMB) menggelar pelantikan dan seminar kepemudaan yang bertemakan “Membangun idealisme pemuda dalam menyongsong masa depan Bogor” bertempat di Bale Edi kampus INAIS, Pamijahan, sabtu (15/09/18).

 

Pelantikan Kepengurusan FMB periode 2018-2019 dan dengan diadakannya acara tersebut, menandakan organisasi ini sukses terus dalam mengkader sebuah regenerasi.

 

” Dimulainya masa kepengurusan FMB yang baru yang akan diketuai oleh Erick Setiawan bersama jajarannya dan Allhamdulillah agenda pelantikan dan seminar kepemudaan berjalan dengan lancar, saya ucapkan selamat kepada kepengurusan yang baru, tuntaskan amanah dengan sebaik-baiknya dan jadikan organisasi ini sebagai alat perjuangan,” ujar Sabri Maulana Ibrahim, Ketua Demisioner FMB.

 

Terpisah, Erik Setiawan, ketua FMB terpilih periode 2018-2019 mengatakan bahwa siap mengemban amanah yang diberikan kepadanya. Dirinya pun sebagai mahasiswa siap menjadi garda terdepan memonitor Bumi Tegar Beriman agar lebih baik lagi.

 

” Dalam dunia kemahasiswaan, eksistensi suatu organisasi telah menjadi suatu bagian yang tak terpisahkan dari mahasiswa itu sendiri. Pada realisasinya, organisasi kemahasiswaan berperan sebagai sarana pengembangan diri serta perluasan integritas dan kwalitis bagi mahasiswa. Tak lupa pula sebagai peran mahasiswa control sosial dan agen of change, kita akan trus bergerak bersama memonitor Bumi Tegar Beriman ini, jika ada yang zolim kita siap geruduk Bumi Tegar Beriman, demi tercipta nya Kabupaten Bogor yang lebih baik lagi, Maju daerah nya maju jug negara nya,” pungkas Erik.

 

Senada, Dani Ardiansyah, Sekjen FMB 2018-2019, mengungkapkan rasa syukur nya atas suksesi acara pelantikan ini.

 

” Allhamdulillah pelantikan dan seminar bejalan dengan sukses tanpa ekses, kami dari pengurus baru siap konsisten mengemban amanah ini dengan sebaik mungkin,” ujar nya. (Eft/Iks)

 

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.