Ini Komentar Ayu Ting Ting Soal Namanya Dicatut di Akun Prostitusi Online

 

BogorUpdate.com – Tak hanya Dinar Candy saja yang namanya dicatut dalam akun prostitusi online. Sosok Ayu Ting Ting rupanya juga masuk dalam jajaran selebritis tanah air yang bisa ‘dibeli’ melalui akun tersebut.

 

Dirinya sendiri tak banyak berkomentar ketika mengetahui jika menjadi salah satu artis yang namanya dicatut. Dirinya terkejut namun tak banyak berkomentar seputar berita tersebut.

 

“Masya Allah,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/9/18).

 

“Nggak mau peduli. Urusan saya masih banyak,” ujarnya ketika dicecar mengenai berita tersebut.

 

Ayu sendiri mengaku jika awalnya tak tahu jika dirinya dicatut dalam akun tersebut. Partner kerja Raffi Ahmad ini mengatakan jika tak tahu menahu soal berita ini.

 

“Nggak tau. Aku nggak pernah tau masalah beginian,” tutupnya.

 

Dinar Candy sedang diterpa kabar tidak menyenangkan. Pasalnya, sebuah akun prostitusi online baru saja mencatutkan namanya sebagai salah satu pilihan untuk “dibeli”. Parahnya lagi, sudah ada harga yang tertera, untuk Dinar Candy sendiri dihargai 80 juta rupiah.

 

“Dia bilang, ini Dinar DJ yang lagi naik daun dihargai 80 juta selama 5 jam. Enggak lah itu kerja rodi banget, nggak pernah kayak gitu juga,” kata Dinar Candy usai melaporkan di SPKT Polda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/18).

 

Bersama pengacaranya, Henry Indraguna, DJ Sexy ini melaporkan akun @amoy_angels ke Polda Metro Jaya pada Kamis sore. Menurutnya, dengan ada namanya di daftar akun prostitusi online, dirinya dirugikan karena bisa membatalkan kontrak dengan pihak yang meng-endorsenya.

 

“Pertama tahu dari klinik brand ambassador Dinar, dari teman, dari manajer. Dia bilang, ‘Dinar kamu bener ada ini? ini kalau kamu bener kita nggak bisa kamu ada di brandnya kita,” ucapnya.

 

“Aku bilang enggak, ‘aku nggak pernah kayak gini kalau harus dibuktikan, rekening Dinar ngga ada transferan dari salah satu cowok kayak gitu, transferan aku kebanyakan dari nama nama venue yang aku show DJ, aku merasa dirugikan,” tambahnya lagi.

 

Meskipun kerugian belum dirasakan, namun dirinya ingin mengklarifikasi hal yang telah mencoreng namanya tersebut. Terlebih lagi, dirinya sudah ada kontrak dengan pekerjaan beberapa bulan ke depan.

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.