Pria Pemilik 5 Zodiak Ini Dikatakan Sebagai Pasangan Romantis

Foto ilustrasi

 

BogorUpdate.com – Wanita mana yang tidak ingin mendapatkan pria yang romantis? Romantis setiap orang bisa didefinisikan secara berbeda. Anda bisa melihat romantis atau tidaknya pasangan Anda dari zodiak yang menaunginya. Tidak percaya?

 

Dikutip dari Boldsky pada Rabu (12/9/2018) pria yang memiliki lima zodiak ini dikatakan sebagai pasangan yang romantis. Tentu romantisnya setiap zodiak adalah berbeda-beda. Tergantung dari karakter dasar pria tersebut. Zodiak apa saja?

 

1. Taurus

Jika Anda menginginkan pria yang memanjakan Anda dengan cinta di sepanjang waktunya, Taurus bisa menjadi jawaban yang tepat. Taurus yang dikenal setia, ia memiliki hati yang begitu romantis. Mereka tidak akan menebar tipuan bagi wanita yang dicintainya.

 

2. Libra

Pria dengan zodiak Libra adalah yang paling romantis. Wanita yang menjadi pasangannya akan selalu puas dengan cinta Libra. Mereka tahu betul bagaimana mempertahankan gelora cinta yang sama selama puluhan tahun. Faktanya, Libra adalah tipe pasangan yang peduli dan emosional. Membuat mereka dibutuhkan lebih dari sekedar pasangan.

 

3. Sagittarius

Pria Sagittarius memang sedikit bicara. Bahkan tergolong sulit diprediksi kepribadiannya jika hanya melihatnya sekilas. Namun satu hal yang pasti. Mereka akan menjadi pasangan yang cukup sempurna karena tahu bagaimana membuat pasangannya bahagia. Mungkin Sagittarius mudah bosan, namun mereka peduli terhadap wanita yang ia sayang.

 

4. Capricorn

Tidak ada kencan yang lebih dibandingkan kencan dengan pria Capricorn. Sesibuk apapun mereka, pria Capricorn akan selalu berusaha membahagiakan pasangannya dengan cara yang romantis. Mereka akan mempertahankan gelora cinta dalam hubungan yang lama dan tidak banyak yang akan berubah. Karena memang pada dasarnya, Capricorn suka untuk mencintai.

 

5. Aquarius

Pria Aquarius juga masuk ke dalam daftar zodiak pria paling romantis. Hal yang paling sempurna tentang mereka adalah bahwa mereka tidak bisa melihat wanita kesayangannya marah. Ia akan melakukan apapun untuk membuat senyum kembali merekah di wajah wanita yang ia sayang. Namun pada saat tertentu mungkin perhatian Aquarius akan teralihkan dengan kehidupan luar. Pada saat itu, sebagai pasangan Anda harus bersabar karena Aquarius akan kembali.

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Liputan6.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *