Jelang Pelantikan Ade Yasin, Laskar Dewa Gelar Tasyakuran Bi’nikmat

 

BogorUpdate.com – Sebagai ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT, Ketua Dewan Pembina (KDP) Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Demokrasi Warga (Dewa), Gus Fauzi Ali Hanafi menggelar tasyakuran Bi’nikmat, Minggu (12/08/18) sore. Salah satu point’ dalam syukuran itu ditujukan untuk terpilihnya Ade Munawaroh Yanwar atau Ade Yasin secara mutlak, sebagai bupati Bogor periode 2018-2023.

 

“Ini merupakan bentuk ungkapan rasa syukur kami atas segala nikmat yang telah diberikan oleh Allah SWT, sekaligus sebagai media silaturahmi antara keluarga besar laskar dewa dengan masyarakat dan para tokoh undangan. Salah satunya, Bupati Kabupaten Bogor terpilih, Ibu Ade Yasin”, kata Gus Fauzi Ali Hanafi, di sela kegiatan.

 

Terlebih, lanjut Gus Fauzi, dalam waktu dekat Ade Yasin dan Iwan Setiawan akan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Bogor, sehingga dia memandang perlu dilakukanya tasyakuran itu. Selain itu juga, satu momentum lain yang tak kalah pentingnya yakni dalam menghadapi Hari Raya Idul Adha.

 

“Kebetulan, pada tanggal 7 Agustus lalu usia laskar dewa genap satu tahun, jadi sekalian syukuran itu juga”, tambah Gus Fauzi.

Dalam acara yang digelar di kediamannya di Kampung Pasir Kuda Rt 2 Rw 3, Desa Wates Jaya, Kecamatan Ciombong itu, Gus Fauzi Ali Hanafi juga melaksanakan santunan yang rutin dilakukanya setiap tahun, kepada ratusan anak yatim dan kaum dhuafa. Hadir dalam kesempatan itu, bupati Bogor terpilih Ade Yasin beserta rombongan, sejumlah tokoh nasional seperti Tommy Kurniawan dan Farhat Abbas, muspika Cigombong, perwakilan pengurus sejumlah partai politik, LSM, Ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh agama dalam hal ini Pimpinan Majelis Shalawat dan Ratib asal Cibedug Tapos Al Habib Yusuf Assegaf, dan masyarakat se-kecamatan Cigombong.

 

Sementara itu, Bupati Bogor terpilih Ade Yasin dalam sambutanya mengatakan, kemenangannya dalam kancah pilkada lalu merupakan kemenangan masyarakat. Ade berjanji dalam mengemban amanat kepercayaan yang diberikan masyarakat akan berupaya semaksimal mungkin untuk jujur, transparan dan aspiratif. (Raden)

 

 

 

Editor : Tobing

Leave a Reply

Your email address will not be published.