Daihatsu Pamerkan Mobil Mungil Khusus Kalangan Muda

 

BogorUpdate.com – Daihatsu tak henti-hentinya menghadirkan inovasi di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Salah satu inovasi tersebut adalah dengan membawa mobil terbaik dari Jepang, yaitu Tanto Custom. Kendaraan model wagon ini tampil segar dengan gaya yang sesuai dengan kebutuhan keluarga baru atau pengguna kalangan muda yang dinamis.

 

Berdimensi panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, dan tinggi 1.750 mm, Tanto Custom mengusung mesin kecil yang memang cukup populer digunakan di Jepang, yaitu mesin berkapasitas 660 cc tiga silinder. Mesin tersebut dipadukan sistem CVT (Continous Variable Transmission). Kombinasi itu mengizinkan Tanto Custom mampu mencapai efisiensi bahan bakar mencapai 26 km/l.

 

Untuk menambah keamanan berkendara, Tanto Custom dilengkapi fitur seperti Smart Assist III (Advanced Safety Technology) dan Active Safety (VSC, TRC, ABS, ESS). Dengan adanya Smart Assist ini, mobil mampu mendeteksi keberadaan benda di depan atau di belakang, sehingga kendaraan dapat menyesuaikan dengan kecepatannya.

 

Tanto Custom juga memiliki desain interior dan eksterior elegan yang cukup gaya dan terasa lega, cocok dengan target customer yang dibidik, yaitu kalangan muda dan keluarga muda.

 

“Sebagai produsen mobil kompak, Daihatsu juga ingin menampilkan mobil model keluaran Jepang yang menarik, sehingga masyarakat dapat melihat keunikan model Daihatsu tersebut di ajang GIIAS 2018 ini,” ujar Pradipto Sugondo, Executive Officer Research and Development PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

 

 

 

Editor : Endi | Otosia.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *