Hadist Menang di MK, Doelsamson Siap Potong 40 Ekor Sapi

Doelsamson Sambarnyawa, ketua umum Ormas Benteng Padjadjaran

 

Pilkada – BogorUpdate.com
Sidang lanjutan perkara gugatan pasangan calon (Paslon) nomor 3 Jaro Ade-Inggrid Kansil nomor 28/PHP.BUP-XVI/2018 terhadap KPU Kabupaten Bogor kembali di gelar di Mahkamah Kontitusi (MK) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta, Selasa (31/7/18). Dalam sidang tersebut KPU Kabupaten Bogor sebagai termohon, Panwas dan Paslon nomor 2 Ade Yasin-Iwan Setiawan (Hadist) sebagai pihak terkait kompak menolak semua dalil-dalil yang dipersoalkan kuasa hukum paslon nomor 3.

 

Menyikapi hal tersebut, Doelsamson sambarnyawa ketua umum Ormas Benteng Padjadjaran dalam rilisnya yang diterima Bogorupdate.com, optimis sidang lanjutan MK yang diajukan oleh paslon bupati Bogor Jaro Ade-Inggrid Kansil pada sidang putusan mendatang akan “Gugur”. Menurutnya, seluruh masyarakat kabupaten Bogor sudah tahu siapa pemenang sesungguhnya.

 

” Seluruh masyarakat kabupaten Bogor bahkan dunia sudah mengucapkan selamat atas kemenangan pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan sebagai bupati dan wakil bupati terpilih. Mau bicara apa lagi???. Inilah proses demokrasi Gentlemen sajalah, berani maju siap kalah, yang kalah ucapkan selamat kepada pemenang bukan malah tidak terima dengan kekalahan. Jadiakanlah Pilkada 2018 sebagai momentum kedewasaan dan pembelajaran demokrasi,” ujarnya, Selasa (31/7/18).

 

Soal pelanggaran yang dituduhkan kepada paslon Hadist kata Doelsamson, malah mereka (paslon nomor 3) yang sangat banyak lakukan pelanggaran. ” Sangat banyak fakta-fakta di lapangan pelanggaran yang dilakukan oleh paslon nomor 3. Salahsatunya bagi-bagi sembako yang jelas-jelas ada foto paslon nomor 3. Jika mereka mempermasalahkan ya sama saja menggali kuburnya sendiri,” Pungkasnya.

 

Atas kemenangan yang sangat diyakininya telah diraih oleh Hadist, Doelsamson berencana akan memotong sapi sebanyak 40 ekor. ” Saya akan memotong sapi sebanyak 40 ekor. Akan saya bagikan kepada masyarakat kabupaten Bogor yang sudah menaruh pilihan yang tepat. Kemudian akan saya bagikan juga kepada MK sebagai wujud terimakasih saya,” ungkap nya. (Eft)

 

 

 

Editor : Tobing

One thought on “Hadist Menang di MK, Doelsamson Siap Potong 40 Ekor Sapi

  1. Semoga pengorbanan dan perjuangan tak kan sia” dan succes selaluπŸ‘πŸ‘πŸ™πŸ™

Leave a Reply

Your email address will not be published.