Terlibat Tabrakan, Satu Keluarga Pemudik Asal Cilacap Tewas

 

Kota Bogor (Bogor Update) – Naas, satu keluarga pemudik tewas setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tajur, tepatnya depan perumahan Royal Residence, Kota Bogor, Rabu 13 Juni 2018 sekitar pukul 03.45 WIB dinihari.

 

Berdasarkan keterangan Kabag Humas Polresta Bogor Kota AKP Yuni Astuti, kendaraan yang terlibat dalam tabrakan maut tersebut adalah kendaraan roda dua bernomor polisi F 4425 FBI dan minibus L300 nomor polisi F 7673 SB.

 

Kronologis kejadian lanjut dia, sepeda motor yang dikendarai 3 orang yakni suami istri dan anak kecil datang dari arah Sukasari menuju arah Ciawi, namun diduga bersenggolan dengan kendaraan hingga jatuh ke kanan.

 

Lalu korban terlepas dari kendaraan sepeda motornya kemudian tertabrak kendaraan Mitsubishi L300 yang datang dari arah berlawanan.

 

“Akibat kejadian tersebut, tiga korban meninggal ditempat, mereka diduga akan mudik untuk merayakan lebaran dikampungnya,” katanya.

 

Dari identitas yang ditemukan petugas, korban bernama Rayitno (26) pegawai swasta dan berdomisili di Dusun Penyarang Desa Penyarang RT 03 RW 03 Kecamatan Sidareja, Cilacap Jateng.

 

Korban lainnya merupakan istrinya bernama Sumarni (26) pekerjaan ibu rumah tangga dan satu lainya adalah anak perempuan.

 

Setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) polisi mengamankan mobil L300 dan sopirnya bernama lukman.

 

Sementra jenazah dibawa ke RSUD Ciawi untuk kepentingan outopsi, dan kasusnya kini dalam penanganan Unit Laka Lantas Polresta Bogor Kota. (As)

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *