Di Pasar Bersih Sentul City Kini Hadir Eatery Foodcourt

Babakan Madang – Bogor Update

Saat ini, pusat perbelanjaan atau pasar bukan hanya jadi tempat mencari keperluan rumah tangga atau gaya hidup saja. Pasar juga sering dijadikan sarana hiburan bagi kaum muda maupun keluarga, seperti Pasar Bersih yang terletak di kawasan Sentul City, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor pun patut jadi pilihan alternatif warga Sentul City atau masyarakat sekitar.

Pasar seluas 2 hektar itu, selain menyediakan kebutuhan rumah tangga dan berbagai kebutuhan pokok yang berkualitas dengan harga yang terjangkau, pasar ini juga menyediakan tempat makan menarik yaitu Foodcourt Eatery.

Komisaris Pasar Sentul City, Sugito Hartanto menuturkan, Foodcourt Eatery yang berdiri diatas lahan seluas 1000 m2 dengan 60 tenan yang ada saat ini merupakan pusat jajanan yang mengemas menu makanan dari berbagai daerah terutama Bogor, sebagai menu andalan.

“Dengan demikian, masyarakat Jabodetabek bisa menikmati aneka makanan daerah, terutama makanan khas Bogor sesuai dengan seleranya masing-masing dengan harga yang terjangkau,” tutur Sugito kepada Wartawan, usai meresmikan Eatery Foodcourt, Sabtu (3/2/18).

Menurutnya, awal berdirinya pasar ini dinamakan pasar Sentul City, namun karena lokasinya sangat bersih dan tidak seperti pasar biasa pada umumnya, maka banyak yang menyebutnya pasar bersih.

“Karena, kami selalu menjaga agar lokasinya tetap bersih demi kenyamanan para pengunjung,” imbuhnya.

Dia berharap, dengan hadirnya Eatery Foodcourt ini dapat menjadi alternatif bagi masyarakat, khususnya Warga Sentul City untuk menghabiskan waktu luang bersama kerabat atau keluarga.
Selain itu, juga dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Bogor, terutama warga sekitar dalam hal penyerapan tenaga kerja.

“Hampir semua pegawai, mulai dari pelayan, petugas keamanan hingga petugas kebersihan adalah warga kampung sekitar,” jelasnya.

Sugito menambahkan, untuk jam operasional pasar bersih ini beroprasi mulai jam 06 pagi sampai jam 5 sore hari. “Sedangkan untuk foodcourt nya, buka setiap jam 06 pagi sampai jam 02 dini hari, dengan hiburan live musik setiap hari Sabtu dan hari minggu,” pungkasnya. (Ib)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *