Kades Jampang Patut Di Ancungi Jempol

Kemang – Bogor Update

Kepala Desa (Kades) Jampang, Wawan Hermawan dan staf Desa Jampang, bergotong royong membersihkan jalan lingkungan sekitar Kantor Desa Jampang, jalan Raya Parung, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Selasa (27/02/18).

Saat di sela-sela membersihkan rumput di pinggir jalan depan kanfor desa Jampang, Kades Jampang Wawan Hermawan mengatakan, Kegiatan ini berlangsung saat jam istirahat, diri nya diperbantukan oleh staf Desa Jampang yang turut andil dalam melakukan pembersihan jalan tersebut.

“Sebagai pemimpin didesa ini saya harus memberikan contoh kepada staf saya, jadi staf saya langsung berinisiatif mengerjakan apa yang seharusnya dikerjakan tanpa harus disuruh ujar nya.

Sementara itu, salah satu staf desa Jampang, Unan menceritakan, dirinya sangat mengapreasi dan bangga mempunyai Kades seperti Wawan Hermawan dengan dedikasi kinerja baik dan sangat memperhatikan warga dan staf-staf nya.

“Contohnya, mbak bisa lihat sendiri disaat yang lain beristirahat, pak kades malah membersihkan rumput yang sudah menjulai tinggi disepanjang trotoar depan kantor desa, walaupun cuaca terik, kades pun jika ada warganya yang meninggal dia akan bantu mengurusi proses pemakaman,” ungkapnya.

Lanjutnya, selama kepeminpinan nya, 4 tahun ini, infrastruktur desa Jampang tidak perlu diragukan, dan jaman pemilihan kades tahun jumlah suara yang didapati nya melebihi 50 persen jumlah keseluruhan pemilih.

“Saya yakin jika pak kades maju lagi untuk pemilihan berikutnya pasti akan menang telak sperti periode pertama dia maju,” pungkas Unan. (Rie)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *