Ulama, Ustadz dan Tokoh Masyarakat di Tiga Kecamatan Ini Dukung Ade-Iwan

Megamendung – Bogor Update

Ratusan ulama, ustadz dan tokoh masyarakat dari tiga kecamatan yakni Ciawi, Megamendung dan Kecamatan Cisarua, yang tergabung dari Muktamar I Komunitas Muslim Jalur Puncak (KMJP), Kabupaten Bogor, memberikan dukungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2018, Ade Yasin – Iwan Setiawan, dilokasi Hotel Mars, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Selasa (6/2/18).

Pertemuan yang dikemas dalam acara  silaturahmi tersebut, bertema “Mari kita kawal Pemerintahan Kabupaten Bogor dalam membangun kawasan puncak lebih maju dan maslahat bagi umat”.

Ade Yasin calon Bupati Bogor 2018, mengatakan, bahwa pertemuan dengan para ulama, ustad, kiai dan tokoh masyarakat dalam rangka silaturahmi.

“Alhamdulillah, saya bertemu langsung  lewat acara silaturahmi dengan para ulama, ustadz, kiai dan tokoh masyarakat dari KMJP. Dengan keberadaan mereka agar bisa mengawal kinerja Pemkab Bogor dalam membangun kabupaten lebih maju,” ujar Ade Yasin lewat sambutannya dilokasi Hotel Mars, Selasa (6/2/18).

Ade Yasin yang juga menjabat Ketua DPW PPP Jabar ini menjelaskan, bahwa keberadaan pemerintah dan ulama, harus bersinergis.

“Pemerintah dan para ulama, ustad, kiai dan tokoh masyarakat harus bisa berdekatan dan jangan jauh-jauh. Karena, saya diajarkan oleh ibu, kakak dan guru saya agar bisa menyesuaikan dan bisa bekerja sama,” imbuhnya.

Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa beberapa program yang tertunda akan dilanjutkan kembali demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

“Program untuk keumatan, saya tidak mau berbeda pendapat. Makanya, saya akan melanjutkan kembali perjuangan seperti program jumling, boling, menuntaskan pendidikan agama. Artinya, tidak ada lagi sekolah madrasah yang tidak dirawat, lalu kita harus memperhatikan guru dan repitalisasi pontren yang harus di perhatikan,” pungkasnya. (Ang)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *