Type to search

Bogor Raya Home Lifestyle

Komunitas Stand Up Indo Bobar Gelar Stand Up Nite Perdana Dengan Meriah

Share

Leuwiliang – Bogor Update

Sejumlah Komika yang tergabung dalam komunitas Stand Up Indo Bogor menggelar Stand Up Nite perdananya dengan 500 penonton, di Gedung Dakwah Muhammadiyah, Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Minggu (28/01/18) sore. Sejumlah hal dibincangkan oleh 6 komika lokal dengan latar belakang berbeda yang terdiri dari Yuda, Iyay, Arifin, Septian, Rival, dan Darda. Mereka mampu menarik perhatian penonton, yang notabene berasal dari desa.

Meskipun bisa acara ini digelar di Leuwiliang, mereka menilai gagasan tersebut layak diberikan apresiasi yang tingi oleh semua kalangan. Yang lebih menarik perhatian, ada 3 guest star yang dihadirkan dalam acara Stand Up Nite yang digelar oleh Stand Up Indo Bobar ini. Yaitu Arafah Rianti, Bintang Bete, dan Detective Ferry. Ketiga komika tersebut berhasil membuat gelak tawa penonton.

“Stand Up Indo Bobar ini sudah hampir dua tahun berdiri, dan inilah yang bisa kami hadirkan. Meskipun masih banyak masyarakat Kabupaten Bogor bagian barat yang belum sadar dengan Stand Up Comedy, juga belum adanya dorongan dari pemerintahan dan Dewan Perwakilan Rakyat, namun dengan adanya acara ini mudah-mudahan masyarakat Kabupaten Bogor bagian barat jadi tahu, bahwa stand up comedy benar-benar ada dan hadir untuk masyarakat disini. Dengan kegiatan ini, semoga anak-anak muda makin termotivasi untuk produktif berkarya, kreatif, dan meninggalkan kegiatan-keiatan negatif.” Ujar Alanwari, selaku Ketua Pelaksana.

Alanwari menambahkan, Dalam perjalanan menuju hari pelaksanaan acara, ada beberapa kesulitan yang dihadapi pegiat Stand Up Indo Bobar demi berlangsungnya acara Stand Up Nite ini. Mulai dari sedikitnya jumlah tiket yang terjual, juga kurangnya kepedulian pemerintah dan pengusaha setempat. Bahkan sampai terpikir kalau acara ini dibatalkan saja. Namun berkat keteguhan pegiat Stand Up Indo Bobar, acara ini berlangsung dengan spektakuler dan diluar prediksi.

Penonton yang hadir di hari pelaksanaan acara membludak. Tidak terpikir akan mencapai 500 penonton. Penonton yang hadir cukup bervariatif dan dari semua kalangan. Mulai dari pelajar, Mahasiswa, sampai Orang Tua ikut penasaran dengan acara ini.

“Kami bangga dengan acara ini karena penonton yang datang membludak diluar dugaan. Yang datang bervariatif, ada mahasiswa, pelajar hingga orang tua,” ungkapnya.

Masih kata Alanwari, Kedepannya, Stand Up Indo Bobar berencana menggelar Stand Up Nite ini setiap tahun.

“Kedepan, kami berharap agar acara Stand Up Indo Bobar bisa diadakan setiap tahun,” ujarnya. (Iksan)

 

Editor : Endi

2 Comments

  1. ramdani Sofyan January 30, 2018

    Wawwwwwww luar biasa semoga semakin sukses stand up indo bobar..

    Reply
  2. Oky January 30, 2018

    Mantaaap

    Reply

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: