Adalbang Setda Kota Bogor Gelar Rapat Evaluasi Triwulan IV

Kota Bogor – Bogor Update

Menjelang akhir tahun 2017 Bagian Administrasi Pembangunan dan Pengadaan Barang Jasa (Adalbang) Sekretariat Daerah (Setda) Kota Bogor kembali menggelar rapat evaluasi Triwulan IV tahun 2017. Kegiatan secara resmi dibuka Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor Ade Sarip Hidayat di Paseban Sri Baduga, Balaikota Bogor, Jumat (22/12/2017).

Kepala Bagian Adalbang Setdakot Bogor Rahmat Hidayat mengatakan, rapat evaluasi diikuti seluruh PPTK di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Ini merupakan kegiatan rutin terkait serapan anggaran dan diskusi bagaimana terobosan-terobosan yang harus dilakukan untuk meningkatkan serapan anggaran di triwulan terakhir.

Menurutnya banyak kegiatan-kegiatan strategis yang harus diselesaikan sehingga tingkat Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (Silpa) tahun 2017 bisa ditekan. Rahmat menyebutkan sampai dengan bulan November 2017 ada beberapa OPD yang perlu dibantu agar penyerapannya optimal. Oleh karena itu pada evaluasi ini pihaknya sengaja mengundang beberapa narasumber dari Bappeda, BPKAD dan Inspektorat. (Rie)

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *