Jelang Musda, Irfani Gelar Silaturahmi Dengan Ketua Golkar dan Pengurus AMPI Kota Bogor

Kota Bogor – Bogor Update

Calon ketua AMPI Kota Bogor Irfani lakukan silaturahmi dengan ketua DPD Golkar Kota Bogor mantan ketua AMPI Kota Bogor dan pengurus AMPI tingkat kecamatan kemarin.

Hal itu dilakukan menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Bogor akan digelar Minggu 10 Desember 2017 mendatang.

Dalam forum silaturahmi tersebut, Ketua DPD Golkar Kota Bogor Tauhid J Tagor, mengingatkan bahwa seluruh anggota AMPI Kota Bogor harus bersinergi dengan Pemerintah Kota Bogor.

“AMPI Kota Bogor selama ini sudah berkiprah untuk Kota Bogor, semoga ke depan makin bisa berperan dalam pembangunan di Kota Bogor,” kata Tagor kepada wartawan.

Lebih lanjut Tagor mengatakan, di Kota Bogor AMPI bisa besar di bawah kepemimpinan Deni Suhendar.

“Terima kasih atas kepemimpinan Deni Suhendar selama ini. Dan kepada Irfani sebagai calon tunggal ketua AMPI Kota Bogor ke depan, diharapkan bisa membawa AMPI lebih besar lagi,” harapnya.

Sementara itu, calon ketua AMPI Kota Bogor Irfani mengatakan, amanah yang akan diberikan dalam Musda nanti kepadanya akan dijalankan dengan baik.

Irfani juga berjanji akan mensinergikan AMPI Kota Bogor dengan program-program Pemerintah Kota Bogor.

“Insya Allah saya akan menjalankan amanah ini, tentunya dengan dukungan semua pihak. Terutama ketua DPD Golkar Kota Bogor, para mantan ketua AMPI Kota Bogor serta seluruh pengurus dan anggota AMPI Kota Bogor,” tandasnya. (AS)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *